Sunday, August 20, 2017

Cantik Indonesia Tanpa Make Up



Metode Menonjol Cantik Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan kuatir dan tidak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu kuatir, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya adalah kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk menerima kulit sehat supaya terlihat selalu cantik. Cantik Indonesia Tanpa Make Up

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare adalah kunci untuk menonjol indah tanpa makeup. Yang paling penting yakni kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan sesuai dengan macam kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berpikir semakin sering mencuci wajah, kian bersih kulit. Ternyata tak, terlalu sering kali mencuci wajah, malahan akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Tiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap-tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang pantas dengan jenis kulitmu. Seandainya kulitmu peka, gunakan yang lebih halus dan tidak memiliki bebauan (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate betul-betul berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga sangat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk menerima hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Jika kau menggunakan makeup, salah satu hal yang wajib diperhatikan merupakan pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tak menerapkan makeup. Jadi sekiranya wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri saat tak menerapkan makeup. Pastikan kamu memakai produk skincare yang dapat menolong menghilangkan bakteri agar tidak menutupi pori-pori. Dan jika tak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter ahli jerawat yang dapat memberikan resep layak dengan macam kulit wajahmu.



Senantiasa Gunakan Sunscreen





Sunsreen benar-benar penting dipakai rutin tiap hari. Sebab cahaya matahari dapat merusak kulit kita. Malah hal ekstrim yang bisa terjadi merupakan bisa menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari sinar matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membenarkan dan mengembalikan kulit dengan cara natural. Dengan demikian itu, kulitmu akan kelihatan fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment