Monday, August 7, 2017

Moisturizer murah



Metode Menonjol Cantik Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menggunakan makeup, mungkin akan kuatir dan tak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu khawatir, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya yakni kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar kelihatan selalu cantik. Moisturizer murah

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yakni kunci untuk nampak menawan tanpa makeup. Yang paling penting yaitu kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan cocok dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir semakin sering mencuci wajah, semakin bersih kulit. Rupanya tidak, terlalu sering kali mencuci wajah, bahkan akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Setiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan setiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang layak dengan variasi kulitmu. Apabila kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tidak memiliki wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate sungguh-sungguh berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga benar-benar membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Kalau kamu menggunakan makeup, salah satu hal yang sepatutnya dipandang adalah pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak memakai makeup. Jadi kalau wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri dikala tidak menggunakan makeup. Pastikan kau mengaplikasikan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman supaya tak menutupi pori-pori. Dan jikalau tidak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang dapat memberikan resep cocok dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Gunakan Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diterapkan rutin tiap hari. Karena cahaya matahari bisa merusak kulit kita. Pun hal ekstrim yang bisa terjadi yakni bisa menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari sinar sang surya.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk memperbaiki dan mengembalikan kulit dengan sistem natural. Dengan semacam itu, kulitmu akan terlihat fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment