Wednesday, March 14, 2018

Tips Memakai Lipstik Yang Pas Untuk Si Bibir Tebal

Tips Memakai Lipstik
Tips Memakai Lipstik Yang Pas Untuk Si Bibir Tebal

Vemale.com - Tak sedikit perempuan yang merasa nir percaya diri beserta bentuk bibir mereka yang tebal. Jangan merasa khawatir dulu beserta bentuk bibir yang tebal Ladies. Dengan pemakaian lipstik yang absolut Knda akan bisa tampil seksi serta juga glamour. Pemakaian lipstik yang pas serta absolut akan mempertinggi rasa percaya diri Knda. Simak support lengkapnya hanya pada sini ya Ladies!

Foundation

Sebelum mengoleskan lipstik pada paras terdapat baiknya Knda memulaskan sedikit basis. Pulaskan tipis-tipis saja Ladies. Foundation ini akan berfungsi buat menyamarkan garis bibir serta menciptakan lipstik melekat lebih lama dikala dipakai.

Lip Liner

Gunakan lip liner buat menciptakan bibir Knda. Buat garis pada bagian dalam garis bibir serta hindari menciptakan garis pada luar garis alasannya akan menciptakan bibir terlihat lebih tebal.

Warna Lipstik

Warna  lipstik yang paling kondusif dipergunakan ialah merah maroon, copper atau tembaga, serta coklat. Lipstik yang bernuansa gelap ini membagikan ilusi bentuk bibir yang lebih tipis. Namun Knda disarankan buat memilih rona yang disesuaikan beserta suasana serta juga rona busana yang Knda kenakan.

Jenis Lipstik

Hindari lipstik beserta tekstur glitter alasannya akan menciptakan bibir Knda terlihat penuh. Hindari juga lipstik yang berminyak atau rona mengilap alasannya kan menciptakan bibir tampak lebih tebal.

Demikian support pemilihan serta penggunaan lipstik pada bentuk bibir yang tebal. Selamat mencoba serta semoga berhasil ya Ladies!

(vem/ivy)

No comments:

Post a Comment