Thursday, March 1, 2018

Telah Diciptakan Lipstik kepada Vagina Khusus Menstruasi

Telah Diciptakan Lipstik
Telah Diciptakan Lipstik dalam Vagina Khusus Menstruasi

Liputan6.com, Jakarta Saat menstruasi atau haid, umumnya Knda menggunakan pembalut, tampon, atau mooncup? Tentu masing-masing wanita punya pilihan sendiri.

Kini, timbul inovasi canggih buat menghadapi haid tanpa wajib menggunakan pembalut. Produk tadi merupakan lipstik Mensez.

Wanita tidak jauh-jauh menurut lipstik. Namun, lipstik yang satu ini dipulas dalam vagina bukan dalam bibir. Ide ini sekilas seperti lelucon, tapi Mensez benar-benar konkret.

Lipstik buat vagina ini bakal menutup semuanya yang timbul dalam organ intim. Namun, kekuatan lipstik bakal pudar jikalau wanita pipis.

Situs Thespinoff menuliskan hasil wawancara seseorang Editor Televisi Alex Casey dengan dokter yang mematenkan inspirasi lipstik Mensez. Ia merupakan seseorang laki-laki, Dokter Dan Dopps, chiropractor dalam Wichita, Kansas.

Casey menanyakan Mensez itu konkret atau tipuan. Tentu saja Dr Dan menegaskan bahwa lipstik buat menstruasi ini memang konkret. Bahkan, sudah timbul patennya.

"Ini terperinci berfokus serta itu mengenai wanita. Ini bukan mengenai aku, ini bukan mengenai laki-laki, ini mengenai perempuan serta gosip-gosip yang mereka miliki dengan periode mereka. Ini topik yang sulit buat dibicarakan, itu tabu serta banyak wanita merasa seperti laki-laki tidak wajib berbicara mengenai hal itu. Ini maupun suatu side dalam dunia refreshing dalam mana tidak timbul inovasi dalam eighty tahun terakhir, Knda memahami? Tidak timbul yang berubah," ungkap Dr Dan.

Dr Dan menyebut dirinya seseorang dokter yang senang berinovasi. "Saya mempunyai inspirasi ini serta aku pikir itu sangat elegan. Ini akan berhasil serta bakal cantik buat wanita," ungkap dia menekankan.

"Ini bukan lem, seperti banyak orang katakan. Labia akan tertutup selaput lendir serta mereka umumnya melekat. Semua yang kita lakukan merupakan menaikkan daya tarik menjadi akibatnya mereka bersama-sama merekat nisbi kuat buat mempertahankan cairan menstruasi dalam vagina, dalam wilayah yang sama tampon berada dalam dalam vagina ketika menstruasi," ungkap Dr Dan.

Lipstik Jadi Lem dalam Vagina?

Dr Dan menegaskan, lipstik ini bukanlah lem high-acceptable of the variability seperti yang dikhawatirkan banyak wanita. Lipstik itu unik alasannya adalah perekatnya tidak akan bereaksi dengan darah atau keringat.

Lem hanya beraksi dengan urine. Ketika basah, selaput lendirnya itu akan larut dengan urine.

Dr Dan optimis idenya bakal berhasil. Latar belakangnya dalam bidang kimia telah membuatnya menguji banyak hal sebelum lipstik tercipta. Uji coba bukan dalam wanita alasannya adalah bukan buat uji klinis.

Bahkan, Dr Dan menghabiskan waktu lima tahun serta mengeluarkan banyak uang demi mematenkan lipstik buat menstruasi.

"Kantor paten tidak akan memberikannya kepada aku alasannya adalah mereka konfiden  itu telah dilakukan sebelumnya. Mereka mencari dalam seluruh dunia selama lima tahun serta tidak menemukan yang seperti ini. Ini merupakan inspirasi yang unik. Ini benar-benar sulit bagi wanita, yang begitu terbiasa dengan fame quo," ungkap Dr Dan.

"Dalam pendidikan kuliah aku, aku timbul kursus OBGYN serta aku lulus ujian papan nasional. Meskipun aku tidak berlatih, aku memahami anatomi serta fisiologi reproduksi wanita. Saya maupun mempunyai tetangga sebelah yang mengalami Syndrome Toxic Shock menurut tampon serta kehilangan kedua kakinya serta tujuh jari-jarinya," ungkap Dr Dan menambahkan.

Musibah yang dialami tetangganya itu membuatnya berpikir mengapa tidak timbul orang yang menemukan sesuatu yang baru buat wanita.

"Orang-orang menyebutkan ini bukan spesialisasi aku, semua orang memahami inovasi berasal menurut berpikir dalam luar kotak," pungkasnya.

Alasan Pilih Lipstik Menstruasi

Dr Dan menjelaskan, beliau mempunyai paten dalam metode software tidak sama, dalam bentuk semprot atau krim. Namun, beliau menunjuk bentuk lipstik alasannya adalah wanita akrab dengan lipstik.

Wanita memahami cara menggunakannya. Dan gagasan lipstik cocok alasannya adalah menempelkan bibir bersama-sama. Dr Dan menyarankan, wanita yang baru pertama mencoba lipstik itu wajib menggunakan lapisan tambahan buat keamanan.

Alasannya, sejumlah wanita mempunyai anatomi yang bervariasi. Bisa saja lipstik itu tidak berhasil dalam beberapa wanita.

"Knda hanya perlu membentuk agama diri dengannya. Ini yang konsentrasi darahnya sangat sedikit..."

Dr Dan kini sudah menerima ribuan surat elektronik menurut wanita yang ingin mencobanya. Sejumlah perusahaan maupun menghubunginya, serta beliau mencoba menemukan yang cocok.

"Kami ingin seseorang yang mempunyai kemampuan buat memproduksinya serta membawanya ke pasar, seseorang dengan penelitian serta pengembangan laboratorium yang baik. Ini mungkin akan memakan waktu beberapa tahun menurut titik ini hingga masuk ke tangan konsumen, tapi aku pikir itu akan terjadi."

No comments:

Post a Comment