Wednesday, March 21, 2018

Unik, Lipstik Ini Memiliki Rasa Pizza, Mau Coba

Unik, Lipstik Ini
Unik, Lipstik Ini Memiliki Rasa Pizza, Mau Coba

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya memberi warna dalam wajah, ber-make up tampaknya sudah menjadi hal yang wajib dilakukan khususnya para wanita. Salah satunya adalah lipstik, benda mungil yang satu ini memang sangat umum dipergunakan dalam tata rias wajah. 

Benar saja, kini lipstik menjadi satu dari item make up yang wajib timbul. Meski tanpa memakai make up berlebih, jika sudah memakai lipstik, tampilan pun sudah terlihat paripurna. Hal itu yang menciptakan kebanyakan wanita susah lepas menurut lipstik.

Saat memakai lipstik, meski mempunyai varian warna, akan tetapi tidak mempunyai rasa. Berbeda halnya bareng lipstik jenis lip balm yang satu ini. Pasalnya lip balm ini mempunyai rasa pizza. Wow!

Seperti dilansir menurut The Sun, Senin (10/7/2017) restoran Pizza Hut baru saja meluncurkankan lip balm bareng rasa pizza. Lip balm ini diluncurkan buat merayakan International Kissing Day.

Ini bukan kali pertama jaringan restoran makanan cepat saji mengeluarkan produk kecantikan tak terduga. Pizza Hut sebelumnya telah memperlihatkan academic contouring sekaligus merancang rangkaian cat kuku pribadi. Tahun lalu mereka merilis parfum Eau de Pizza Hut yang relatif tidak biasa.

Baca kelanjutan artikelnya: Unik, Lipstik Ini Memiliki Rasa Pizza, Ingin Mencoba? Di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya memakai akun @dhitakoesno bareng mengeklik tautan ini.

**Ingin menyebarkan informasi menurut & buat kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya. Yuk menyebarkan di Forum Liputan6.

No comments:

Post a Comment