Tuesday, February 27, 2018

Tampil Memukau beserta 21 Warna Lipstik Terbaru Ini

Tampil Memukau beserta
Tampil Memukau dengan 21 Warna Lipstik Terbaru Ini

Liputan6.com, Jakarta Lipstik adalah keliru satu make-up yg niscaya dimiliki oleh setiap wanita. Lewat lipstik, wanita tak hanya dapat mengekspresikan mood serta kepribadian mereka saja, akan tetapi juga bisa berakibat dirinya sentra perhatian. Hal ini membentuk para wanita tak nisbi hanya mempunyai satu warna lipstik saja. Biasanya mereka akan mempunyai bermacam-macam warna lipstik dengan tekstur yg berbeda-beda.

Sadar akan hal tersebut, maka Make Over yg adalah style kosmetik ternama meluncurkan 21 warna lipstik terbarunya yg hadir dengan spektrum warna bermacam-macam. Mulai berasal warna easy hingga warna-warna daring yg eksploratif.

Uniknya, lipstik yg dihadirkan pun mempunyai tekstur yg berbeda-beda, mulai berasal Ultra Shine Lipstick, Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick serta Intense Matte Cream. Sehingga akan memermudah Enda buat lebih eksploratif dalam mendapatkan tampilan yg stand out.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager, "Setiap wanita berhak buat sebagai dirinya masing-masing serta tetap tampil stand out. Dalam crusade LIPS OUT LOUD yg diusung kali ini, Make Over mendorong para wanita buat tampil stand out dengan menyuarakan karakternya masing-masing sebebas mungkin. Hal ini dapat ditampilkan keliru satunya melalui warna-warna lipstik pilihan mereka. Oleh sebab itu, Make Over berinovasi dalam beraneka sort warna lipstik buat mengakomodasi keunikan karakter wanita," celoteh Stephanie.

Bagi yg penasaran serta ingin mendapatkan pengalaman sesungguhnya dalam bereksplorasi dengan warna-warna pilihan, Enda bisa mencobanya tertentu di gerai Make Over selama pekan kecantikan Colorcentric Week di Laguna Atrium Central Park Mall hingga 1 Oktober mendatang. Selain itu, rangkaian lipstik ini juga sudah tersedia di 350 gerai Make Over yg tersebar di seluruh Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

No comments:

Post a Comment