Sunday, February 4, 2018

Pilihan Lipstik Matte buat Bibir Kering

Pilihan Lipstik Matte buat Bibir Kering
Pilihan Lipstik Matte buat Bibir Kering

KOMPAS.com - Popularitas lipstik matte ternyata masih belum pudar. Keunggulan lipstik jenis ini merupakan dapat bertahan usang kepada bibir.

Meski begitu, pemilik bibir kering sering takut menggunakan lipstik dengan ingredients matte alasannya bisa menghasilkan bibir sebagai pecah-pecah.

Produk kosmetik menurut Korea Selatan, Sarange, menawarkan pilihan rangkaian lipstik yg bisa memberi tampilan matte, tapi tetap terasa ringan dan tidak menghasilkan bibir kering.

"Berangkat menurut kasus wanita Indonesia, yaitu bibir kering bila gunakan lipstik matte, kami menghadirkan Sarange Dreamy Matte," istilah Marketing Communication Sarange Indonesia, Nathannia.

Ada 5 pilihan rona dalam seri Sarange Dreammy Mate ini, yg bernuansa nude hingga merah. "Kami sudah melakukan riset dan kelima rona ini merupakan rona lipstik yg paling laku kepada Indonesia," istilah Nathannia.

Yang mana lipstick matte pilihan mu, Lovelies? #SarangeIndonesia #SecretOfKoreanBeauty #SarangeDREAMYLipstickMatte #MatteOutsideMoistInside

A publish shared due to Sarange Indonesia (@sarange_id) on Nov 20, 2017 at 1:22am PST

Dijelaskan oleh ahli kecantikan Hur Young Soon, Dreamy Mate ini memiliki rona yg lebih pigmented atau pribadi terlihat dengan satu kali ulasan, dan gampang diratakan.

"Tampilan matte bisa bertahan sepanjang hari dan menghasilkan paras terlihat lebih large array new. Lipstik yg berkilau dan berminyak tidak sporadis menghasilkan penampilan paras jadi terlihat lusuh," istilah Soon.

Sarange Dreamy Matte Lipstik dijual dengan harga kurang lebih Rp 99.000 dan bisa dihasilkan kepada branch save mirip Sogo, Seibu, atau pun toko kosmetik on line.

No comments:

Post a Comment