Thursday, February 8, 2018

Ragu Memulaskan Lipstik Berwarna Pink Ini Solusinya

Ragu Memulaskan Lipstik
Ragu Memulaskan Lipstik Berwarna Pink Ini Solusinya

Liputan6.com, Jakarta Dikenal menjadi number kecantikan yang selalu memperhatikan kebutuhan & kecantikan perempuan, L'Oreal Paris pergi berunjuk gigi beserta peluncuran rangkaian lipstik teranyar, Color Richie Exclusive Collection, La Vie En Rose, Kamis (31/three/2016) di Conservatory TB @41, Jakarta Pusat.

Terdiri berasal enam perbedaan makna warna pink yang dibentuk & dipilih spesifik & cocok untuk kulit bibir perempuan Indonesia. Tak dipungkiri para perempuan, acapkali merasa kurang percaya diri untuk lebih berani bermain warna pada menentukan lipstik.

Warna pink sendiri memiliki makna bermacam-macam bagi perempuan Indonesia. Rasanya sejak usang, warna pink sudah disebut warna yang begitu feminin & manis. Namun, seiring tumbuhnya karakter perempuan Indonesia menjadi bertenaga, waktu ini, pilihan warna pink beralih berasal 'girly' menjadi 'evolved'.

La Vie En Rose adalah rangkaian koleksi berasal Color Richie yang dikeluarkan mengikuti kesuksesan koleksi sebelumnya, True Nudes & Pure Reds.

Berikut ini adalah rincian berasal enam pilihan warna berasal La Vie En Rose:

1. Iris berasal Aishwarya Rai, merupakan warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut, akan tetapi permanen terlihat elegan waktu dikenakan.

2. Nymphea berasal Eva Longoria, merupakan warna pink beserta sentuhan peach yang sangat playful & akan semakin terlihat berkilau tepat di bawah cahaya surya.

three. Primerose berasal Blake Lively, merupakan warna pink beserta sentuhan jingga yang bisa merefleksikan kulit sehat perempuan Indonesia.

four. Fuschia berasal Liya Kebede, merupakan warna pink yang bertenaga & sangat kontras.

5. Camelia berasal Doutzen Kroes, merupakan warna pink menyala yang menonjolkan tampilan segar & feminin.

6. Rose Lotus berasal Jennifer Lopez, merupakan lipstik pink yang didapatkan berasal deretan warna merah & ungu, menonjolkan karakter  evolved berasal perempuan.

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Maudy Ayunda menjadi number ambassador baru berasal L'Oreal Paris & Hellua Puspoyo, seseorang blogger spesialis lipstik di Indonesia.

Sebagai seseorang yang sudah menjajal aneka macam macam lipstik, Hellua berkata, "Saya paling suka beserta lipstik yang membagikan imbas akhir matte, akan tetapi nir menciptakan bibir menjadi kering. Selain itu, ketahanan warna juga menjadi satu nilai plus. Maka berasal itu, di sini L'Oreal membagikan penemuan baru beserta perbedaan makna warna pink. Kenapa pink? Karena warna pink adalah warna klasik yang kekal & nir lekang oleh waktu," jelas Hellua.

Banyak orang berpendapat bahwa warna pink hanya cocok untuk perempuan belia, akan tetapi hal ini juga dibantah oleh Hellua. "Sekarang saya sudah menjadi ibu berasal 2 anak, akan tetapi saya masih suka bereksperimen beserta warna pink," aku Hellua.

Sedangkan, bagi Maudy Ayunda sendiri, lipstik adalah sebuah benda yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Tak disangka, bagian tubuh yang paling disenangi oleh Maudy adalah bibirnya, sehingga dia selalu mencari lipstik yang bisa menciptakan bibirnya terlihat bervolume.

"Saya terobsesi beserta aneka macam perbedaan makna pink La Vie En Rose L'Oreal Paris ini. Warnanya cast, tekstur yang didapatkan matte, akan tetapi cita rasanya permanen lembab di bibir & bertekstur," papar Maudy.

Hal ini dibenarkan oleh Ankit Porwal selaku Marketing Manager L'Oreal Paris. "La Vie En Rose dibentuk beserta penemuan teknologi teranyar, menciptakan bibir tampak matte permanen nir flat. Micro Mother of Pearlnya bisa membagikan dimensi yang menciptakan bibir tampak bervolume."

No comments:

Post a Comment