Saturday, February 10, 2018

Revlon Hadirkan Lipstik Bold yang Melembabkan

Revlon Hadirkan Lipstik Bold yang Melembabkan
Revlon Hadirkan Lipstik Bold yg Melembabkan

KOMPAS.com - Lipstik yg berwarna ambitious & pigmented kebanyakan menunjukkan imbas tebal atau kemarau dalam bibir. Lipstik terbaru berasal Revlon bisa memberi pigmentasi warna akan tetapi kelembaban bibir tetap terjaga.

Seri lipstik Revlon Ultra HD Gel Lipcolor ini memang berbahan dasar gel. Hasil akhirnya artinya bibir tampak halus, lembab, & terasa ringan.

"Produk ini pula mengandung hyaluronic acid yg memberi kelembaban aporisma. Seperti kita memahami, hyaluronic acid yg biasanya digunakan dalam produk perawatan paras akan memberi imbas lembab seketika," istilah GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, dalam Jakarta, Kamis (5/4).

Dok Revlon Penyanyi Millane Fernandez (kiri) & GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, dalam program peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color dalam Jakarta (5/4).Vina menambahkan, alasannya adalah berbahan dasar gel, lipstik terbaru berasal Revlon ini pula akan membuat tampilan bibir halus & semua bagian bibir terisi warna.

Rangkaian lipstik ini mempunyai 9 shade warna, mulai berasal yg permanently satisfied hingga warna ambitious.

Menurut Vina, waktu ini memang mulai muncul pergeseran tren berasal lipstik matte ke lipstik shiny (dampak akhir lebih berkilau & halus).

"Secara dunia trennya sudah lipstik shiny, tapi dalam Indonesia masih bertahap, akan tetapi arahnya pula ikut tren dunia," ujarnya.

No comments:

Post a Comment