Friday, February 23, 2018

Suka Pakai Lipstik Merah Ketahui Dulu Hal Ini Sebelum Memakainya

Suka Pakai Lipstik
Suka Pakai Lipstik Merah Ketahui Dulu Hal Ini Sebelum Memakainya

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang menyukai rona merah, mulai asal kostum, cat kuku hingga lipstik. Terlebih lagi lipstik rona merah mampu menaruh imbas mencerahkan paras, bagi Anda yang berkulit gelap.

Dari rona cherry merah hingga plum & merah marun, tidak peduli rona merah apa saja yang Anda suka, akan namun Anda wajib ketahui dulu beberapa anggaran waktu mengenakan lipstik merah. Seperti yang dilansir asal Boldsky, Jumat (31/three/2017) berikut merupakan.

1. Ketahui taraf rona yang tepat
Sebelum Anda memakai lipstik merah, sangat krusial buat mengetahui taraf rona apa yang tepat beserta rona kulit Anda. Ada poly lipstik merah di pasaran beserta poly sekali strata rona yang berbeda, oleh karenanya Anda wajib mengarah satu rona yang menurut beserta rona kulit.

Sebelum menerapkannya di bibir, coba lakukan tes mirip menciptakan gesekan mungil di leher & memeriksa apa rona yang dipilih menurut beserta rona kulit Anda. Secara generik, seseorang wanita yang mempunyai kulit kentara atau putih cocok dengan rona merah menyala. Sementara pemilik rona kulit kecokelatan lebih cocok beserta rona merah oranye. Lalu, rona kulit hitam usahakan mengarah lipstik rona merah plum.

No comments:

Post a Comment