Friday, February 2, 2018

Pilih Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Warna Hijab

Pilih Warna Lipstik
Pilih Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Warna Hijab

Liputan6.com, Jakarta Lipstik adalah salah satu bagian makeup yang paling berpengaruh pada sebuah tampilan. Karena mempunyai pilihan rona yang majemuk, Knda pun wajib cermat ketika memakainya. Alih-alih terlihat manis, malah akan membuat tampilan Knda kurang menarik.

Nah, bagi Knda yang berhijab, rona lipstik pun wajib diubahsuaikan beserta rona hijab. Hal ini dilakukan supaya penampilan Knda semakin sempurna. Coba ikuti beberapa talents menentukan rona lipstik yang tepat supaya penampilan berhijab Knda lebih manis.

1. Hijab rona hitam

@_zakeyah_ #HFupclose

A post shared making use of Hijab Fashion (@hijabfashion) on Jan 2, 2017 at 11:54am PST

Hijab rona hitam memang sebagai rona netral favorit para hijabers. Karena selain mudah dipadukan beserta majemuk rona apapun, rona hitam jua sanggup menyampaikan tampilan yang lebih elegan.

Saat mengenakan hijab rona hitam, pilih lipstik yang warnanya lebih pop up, mirip merah, fuschia atau berry. Turunan rona merah tersebut, akan membuat tampilan Knda terlihat semakin manis.

2. Hijab rona kentara

@exoticarabian #hfupclose

A post shared making use of Hijab Fashion (@hijabfashion) on Oct 19, 2016 at 9:42am PDT

Saat Knda mengenakan hijab rona kentara mirip kuning, pink atau oranye, usahakan pilih rona lipstik yang lebih lembut. Seperti nude atau pink lembut yang pure. Hal ini akan menyampaikan imbas menyeimbangkan rona hijab yang sudah mencolok.

three. Hijab rona pastel

@_dandash @_dandash @_dandash #hfupclose

A post shared making use of Hijab Fashion (@hijabfashion) on Dec 9, 2016 at 2:41am PST

Untuk tampilan yang lebih berani & beda, tidak ada salahnya Knda mengenakan lipstik beserta rona-rona yang lebih gelap ketika mengenakan hijab rona pastel. Misalnya ketika Knda mengenakan hijab rona cokelat pastel atau dusty pink, coba kenakan pilihan lipstik rona merah marun atau cokelat tua.

No comments:

Post a Comment