Tuesday, February 6, 2018

Pose Menggoda Kylie Jenner Pamerkan Warna Lipstik Terbaru

Pose Menggoda Kylie
Pose Menggoda Kylie Jenner Pamerkan Warna Lipstik Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner selalu menyampaikan kesan yang unik & tidak sama dalam setiap penampilannya. Setelah sukses dengan lini makeup, putri berdasarkan keluarga Jenner-Kardashian ini pulang memperbarui koleksi lipstik miliknya. Lipstik rona modern akan dalam luncurkan lepas sixteen Juni mendatang.

Untuk menyampaikan promosi dalam lipstik barunya ini, Kylie Jenner membagikan foto dengan lipstik rona gelap tersebut dalam akun instagram, Senin (13/6/2016). Model 18 tahun ini memamerkan foto yang mencuri perhatian. Pasalnya dia tidak hanya memamerkan varian lipstik terbarunya akan tetapi juga tubuhnya yang seksi.

A photograph revealed by approach of King Kylie (@kyliejenner) on Jun 13, 2016 at 7:16pm PDT

Adik berdasarkan Kendall Jenner ini mendeskripsikan sosok seksi dalam balutan halter bodysuit berwarna hitam & putih kemudian berpose dalam depan latar belakang merah. Tubuhnya basah sang keringat sehingga memberitahuakn kulitnya yang berkilau. Bodysuit yang digunakannya juga memiliki potong leher v-curb yang rendah sehingga memamerkan belahan dadanya yang seksi.

Kylie Jenner berpose menggoda dengan tangan dalam belakang kepalanya & kaki yang disilangkan. Pose ini membentuk penasaran bagi pelanggan setia logo makeup Kylie Jenner tersebut. Sebelumnya Kylie sudah meluncurkan produk unggulan smokey makeup, kini dia akan meluncurkan lipstik gelap terbarunya.

Pada unggahan foto dalam instagram ini, Kylie mengajak para followers yang sudah mencapai 63 juta ini buat menantikan varian modern lipstik berdasarkan Kylie Cosmetics.

"Are you guys in a function for MAJESTY? 6/sixteen," tulisnya.

@kyliecosmetics are you guys in a function for MAJESTY? 6/sixteen

A photograph revealed by approach of King Kylie (@kyliejenner) on Jun 13, 2016 at 4:12pm PDT

Seperti tidak ingin ketinggalan, sang bunda Kris Jenner menyampaikan dukungan penuh kepada anaknya ini. Kris juga membagikan foto sang putri dalam akun instagramnya buat mempromosikan produk modern Kylie Cosmetics. Namun dalam foto ini lebih terfokus dalam paras, sehingga sungguh memamerkan produk lipstik berwarna hitam mengkilap dalam bibir seksi Kylie.

Wow Kylie!!! I'm so pleased with each factor you have got completed with @kyliecosmetics!! And there are so many gratifying themes to go back! #followyourdreams #proudmama #kyliecosmetics #repost @kyliecosmetics MAJESTY 6/sixteen

A photograph revealed by approach of @krisjenner on Jun 13, 2016 at 4:32pm PDT

No comments:

Post a Comment