Sunday, February 18, 2018

Sesuaikan Lipstik Merah Dengan Warna Kulit Anda

Sesuaikan Lipstik Merah
Sesuaikan Lipstik Merah Dengan Warna Kulit Knda

Kompas.com- Lekat beserta kesan menggoda, lipstik berwarna merah menjadi simbol eksotisme pesona wanita Asia.

Lipstik merupakan indera kosmetik esensial bagi setiap wanita. Tidak perlu torehan aneka macam warna dalam riasan wajah Knda, nisbi polesan warna merah merona kepada bagian bibir, penampilan Knda pun akan berubah memesona dalam sekejap.

Sentuhan warna merah di bibir dirasa bisa menambah kesan glamour & elegan kepada wajah Knda. Tapi, yang harus diketahui, nir semua warna kulit sesuai beserta lipstik berwarna merah. Jadi, jangan sampai keliru pilih warna merah kepada lipstik, kalau nir ingin memproduksi wajah Knda terkesan lebih tua.

Si Kulit Putih

Bika tipe kulit Knda merupakan putih pucat, maka warna lipstik yang cocok merupakan yang berwarna merah keunguan mirip burgundy, riasan ini bertujuan buat meredam kesan terlalu berlebih jikalau mengenakan warna merah darah yang menyala.

Si Sawo Matang

Tipe kulit ini dimiliki sang dominan perempuan Indonesia, maka warna yang dianjurkan merupakan warna merah hati atau merah tua.

Si Kuning Langsat

Warna merah kebiruan, merah kecokelatan & merah keunguan merupakan warna yang absolut bagi Knda yang memiliki kulit kuning langsat. Tetapi, hati-hati, hindari lipstik berwarna orange, sebab warna tersebut bisa meredam air of thriller anggun Knda.

Si Kulit Gelap

Kulit gelap usahakan menentukan warna merah yang senada beserta warna kayu mahogany. Rona warna lipstik ini bisa menawarkan kesan sensual & eksotis.

 Sumber : Tabloid Nova/Eng Naftali

No comments:

Post a Comment