Monday, February 19, 2018

Setelah Roti, Kini Muncul Lipstik Berbentuk Alat Kelamin Pria

Setelah Roti, Kini
Setelah Roti, Kini Muncul Lipstik Berbentuk Alat Kelamin Pria

Liputan6.com, Jakarta Setelah jagad foremost matters superhighway dikejutkan beserta roti berbentuk kemaluan laki-laki, kini jagad maya dihebohkan beserta beredarnya penis lipstik. Tak tanggung-tanggung, lipstik itu kini sedang digandrungi banyak orang.

Sebenarnya, lipstik atau gincu yang bentuknya menyerupai alat kelamin laki-laki itu sudah usang beredar pada pasaran. Namun baru beberapa hari ini, gincu berbentuk penis itu ramai dibicarakan netizen pada seluruh global.

Gincu yang sempat menuai kontroversi itu termasuk jenis lipstik yang dikeluarkan Bachelorette, beserta varian warna merah yang menarik. Sedikitnya terdapat 12 varian warna merah yang ditawarkan.

Dilansir asal mynewshub.cc, bentuknya yang seperti beserta kemaluan laki-laki disebut-sebut menjadi daya tarik wanita sejagad. Namun penis lipstik itu masih dijual terbatas pada situs-situs online saja.

Sementara itu, sinkron penelusuran tim Citizen6, galat satu situs online yang menjual penis lipstick, etsy.com, membanderol penis lipstick beserta harga 4.ninety five US dolar atau setara Rp seven-hundred ribu. Kira-kira apa jadinya ya, jika penis lipstik ini dijual bebas pada Indonesia?

(War)

**Ingin mengembangkan info asal & buat kita pada Citizen6? Caranya dapat dibaca pada sini

**Ingin berdiskusi wacana topik-topik menarik lainnya, ayo mengembangkan pada Forum Liputan6

No comments:

Post a Comment