Thursday, February 15, 2018

Seperti Mainan, Lipstik Transparan Ini Ternyata Makeup Sungguhan

Seperti Mainan, Lipstik
Seperti Mainan, Lipstik Transparan Ini Ternyata Makeup Sungguhan

Liputan6.com, Jakarta Tiap style di global makeup selalu menghasilkan penemuan untuk sebagai yang terdepan. Tiap ekspresi dominan, masing-masing merek berlomba-lomba menghasilkan tren terbaru bersama teknologi terbaru, yang menghasilkan para perempuan selalu terpesona.

Begitu juga bersama indera rias yang satu ini, yaitu lipstik. Ya, sebuah pepatah berkata "Wanita nir pernah mempunyai terlalu poly lipstik". Mungkin pepatah tadi ada benarnya sebab benda yang satu ini selalu mampu menghasilkan wajah terlihat lebih elok.

Seperti sebuah merek kecantikan dari Cina, Kailijumei, yang yang terbaru menghasilkan heboh sosial media Instagram. Bagaimana nir? Bentuk lipstik jelly transparan yang mereka luncurkan, menghasilkan para perempuan sangat penasaran. 

Kailijumei.tictail.com Beware of fakes

A photograph printed by utilising Kailijumei Cosmetics Seller (@kailijumei) on Jun tiga, 2016 at 1:18am PDT

Lipstik transparan ini mempunyai hasil kilau di bibir, bersama warna merah serta bubuk emas yang elok. Tak hanya itu, masih ada bunga asli di kepada stik pemulas bibir ini, yang terlihat sungguh cantik. Uniknya, warna crimson yang memulas dari stik transparan ini memberi warna merah belia yang tidak sama, tergantung temperatur tubuh si pemakai.

Kailijumei lipstick bargains a conventional although shiny crimson shine. This is a swatch although color adjustments dependent on temperature of you. The more chilly the lighter the crimson.

A photograph printed by utilising Kailijumei Cosmetics Seller (@kailijumei) on Jun 17, 2016 at 4:31pm PDT

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Kamis (23/6/2016) hadiahnama tiap warna juga terdengar sangat menawan, misalnya Minutemaid serta Doll Powder. Hasilnya yang tipis misalnya lipgloss, sangat cocok untuk menyampaikan hasil akhir riasan yang conventional. Lipstik ini dijual bersama harga sekitar 25-30 Dolar Amerika (sekitar 350 Ribu Rupiah). Sayang sekali, penjualan pemanis bibir telah habis waktu ini. Namun, Knda dapat membeli produksi selanjutnya yang dapat dipesan di net situs online style kecantikan ini.

Kailijumei.tictail.com #Kailijumei

A photograph printed by utilising Kailijumei Cosmetics Seller (@kailijumei) on Jun 1, 2016 at 12:59pm PDT

Jika Knda bosan bersama pemulas bibir biasa, lipstik ini patut dicoba.

Lipstik

No comments:

Post a Comment