Saturday, February 17, 2018

Sering pakai lipstik picu penurunan IQ

Sering pakai lipstik
Sering gunakan lipstik picu penurunan IQ

Underwriters Laboratories menyampaikan bahwa 12 menurut 22 sampel yang diuji positif mengandung zat beracun. Mereka juga menemukan 55 % kandungan timbal kepada semua merek yang diteliti.

BERITA TERKAIT
Rekomendasi 6 slumbering masks terbaik yang dapat dihasilkan kepada Indonesia
6 Tips mengarah matte lip cream warna nude buat si kulit gelap dan sawo matang
13 Rekomendasi Matte lip cream warna nude buat kulit gelap sampai sawo matang

Dr Sean Palfrey, direktur medis buat acara pencegahan keracunan timbal Boston, menyampaikan bahwa taraf paparan timbal yang rendah dapat mengakibatkan risiko kesehatan berfokus dan mensugesti kesehatan psychological.

"Kini, kita tahu bahwa taraf paparan timbal yang rendah dapat membahayakan IQ, sikap, dan kemampuan Anda buat belajar," celoteh Dr Sean mengenai impak menurut pemakaian lipstik, mirip dilansir Daily Mail (3/12).

Pernyataan serupa juga dilontarkan Dr Halyna Breslawec selaku kepala ilmuwan Personal Care Products Council. Ia berharap masyarakat memperhatikan aspek kesehatan terkait paparan timbal.

Ironisnya, ini bukan pertama kalinya ilmuwan menemukan kandungan kimia berbahaya kepada kosmetik. Penelitian lain yang dilakukan awal tahun ini juga menyampaikan bahwa 400 warna lipstik yang populer kepada pasaran mengandung jejak timbal.

Namun, bisakah wanita berhenti gunakan lipstik? [des]

No comments:

Post a Comment