Sunday, July 23, 2017

Beautysleep simmons



Sistem Terlihat Menawan Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa memakai makeup, mungkin akan kuatir dan tidak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Kini tidak perlu kuatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya ialah kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat agar menonjol selalu menawan. Beautysleep simmons

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare merupakan kunci untuk tampak menawan tanpa makeup. Yang paling penting yakni kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan layak dengan variasi kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir semakin tak jarang mencuci wajah, semakin bersih kulit. Rupanya tak, terlalu sering kali mencuci wajah, malah akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap-tiap Hari



Setiap setelah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang layak dengan macam kulitmu. Bila kulitmu peka, gunakan yang lebih halus dan tidak memiliki wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga sungguh-sungguh membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Jikalau kamu memakai makeup, salah satu hal yang sepatutnya dipandang yakni pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut dikala tidak memakai makeup. Jadi jika wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri saat tak menerapkan makeup. Pastikan kamu memakai produk skincare yang dapat membantu menghilangkan bakteri agar tidak menutupi pori-pori. Dan kalau tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter ahli jerawat yang bisa memberikan resep cocok dengan jenis kulit wajahmu.



Selalu Pakai Sunscreen





Sunsreen amat penting diaplikasikan rutin tiap-tiap hari. Karena cahaya matahari dapat merusak kulit kita. Malah hal ekstrim yang dapat terjadi merupakan dapat memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk memperbaiki dan mengembalikan kulit dengan metode natural. Dengan seperti itu, kulitmu akan menonjol fresh dan tidak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment