Wednesday, July 12, 2017

Moisturizer wardah acne



Metode Kelihatan Indah Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menerapkan makeup, mungkin akan cemas dan tak percaya diri saat keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu cemas, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya adalah kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat agar menonjol senantiasa menawan. Moisturizer wardah acne

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare ialah kunci untuk tampak indah tanpa makeup. Yang paling penting adalah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang layak dan pantas dengan ragam kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir kian kerap mencuci wajah, kian bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu sering kali mencuci wajah, malahan akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap sesudah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari sesudah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan tipe kulitmu. Seandainya kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tak memiliki wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar berkhasiat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga sangat menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Seandainya kau menerapkan makeup, salah satu hal yang sepatutnya dilihat ialah pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak menggunakan makeup. Jadi seandainya wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri ketika tak mengaplikasikan makeup. Pastikan kamu memakai produk skincare yang bisa menolong menghilangkan kuman supaya tak menutupi pori-pori. Dan sekiranya tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter ahli jerawat yang bisa memberikan resep cocok dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Gunakan Sunscreen





Sunsreen sangat penting dipakai rutin tiap hari. Karena sinar matahari dapat merusak kulit kita. Malah hal ekstrim yang dapat terjadi adalah bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetuli dan mengembalikan kulit dengan sistem natural. Dengan demikian itu, kulitmu akan terlihat fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment