Monday, July 3, 2017

Moisturizer jafra



Cara Tampak Cantik Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa memakai makeup, mungkin akan cemas dan tidak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Kini tidak perlu khawatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya yaitu kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat supaya terlihat senantiasa indah. Moisturizer jafra

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare adalah kunci untuk kelihatan menawan tanpa makeup. Yang paling penting ialah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan layak dengan macam kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berdaya upaya semakin kerap mencuci wajah, semakin bersih kulit. Rupanya tak, terlalu kerap kali mencuci wajah, malah akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Setiap Hari



Tiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari sesudah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang layak dengan tipe kulitmu. Bila kulitmu peka, gunakan yang lebih halus dan tak memiliki bebauan (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate betul-betul berkhasiat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga benar-benar membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Sekiranya kau menggunakan makeup, salah satu hal yang semestinya diamati merupakan pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak memakai makeup. Jadi apabila wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri ketika tak mengaplikasikan makeup. Pastikan kamu menggunakan produk skincare yang bisa membantu menghilangkan bakteri supaya tak menutupi pori-pori. Dan bila tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter pakar jerawat yang bisa memberikan resep layak dengan jenis kulit wajahmu.



Selalu Pakai Sunscreen





Sunsreen amat penting diaplikasikan rutin tiap-tiap hari. Sebab cahaya matahari bisa merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang bisa terjadi yaitu bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari sinar matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk mengkoreksi dan mengembalikan kulit dengan metode alami. Dengan begitu, kulitmu akan nampak fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment