Thursday, July 20, 2017

Moisturizer tint



Metode Kelihatan Menawan Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menerapkan makeup, mungkin akan kuatir dan tak percaya diri saat keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Kini tak perlu cemas, karena rahasia kecantikan pada dasarnya merupakan kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar menonjol selalu cantik. Moisturizer tint

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yakni kunci untuk menonjol cantik tanpa makeup. Yang paling penting yaitu kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan sesuai dengan variasi kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berpikir kian sering kali mencuci wajah, kian bersih kulit. Terbukti tak, terlalu sering kali mencuci wajah, malah akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Tiap sesudah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap-tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang layak dengan macam kulitmu. Sekiranya kulitmu sensitif, gunakan yang lebih halus dan tak memiliki bebauan (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate amat berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga sangat menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk menerima hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Seandainya kamu mengaplikasikan makeup, salah satu hal yang mesti diamati merupakan pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut dikala tak menerapkan makeup. Jadi bila wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri ketika tidak memakai makeup. Pastikan kau memakai produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman supaya tidak menutupi pori-pori. Dan jikalau tidak sukses, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang dapat memberikan resep layak dengan macam kulit wajahmu.



Selalu Pakai Sunscreen





Sunsreen sangat penting diaplikasikan rutin setiap hari. Sebab sinar sang surya bisa merusak kulit kita. Malahan hal ekstrim yang bisa terjadi yaitu dapat menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari sinar sang surya.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membenarkan dan mengembalikan kulit dengan cara alami. Dengan begitu, kulitmu akan menonjol fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment