Monday, September 25, 2017

Beauty Sleep limited



Cara Terlihat Cantik Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan cemas dan tidak percaya diri saat keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tidak perlu cemas, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya ialah kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat supaya terlihat senantiasa menawan. Beauty Sleep limited

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yakni kunci untuk tampak indah tanpa makeup. Yang paling penting yaitu kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan sesuai dengan jenis kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir kian sering kali mencuci wajah, semakin bersih kulit. Ternyata tidak, terlalu acap kali mencuci wajah, malahan akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari sesudah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang pantas dengan macam kulitmu. Kalau kulitmu peka, gunakan yang lebih halus dan tak mempunyai wewangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate amat berkhasiat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga benar-benar menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk menerima hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Seandainya kau menerapkan makeup, salah satu hal yang semestinya dilihat ialah pada saat menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut saat tidak menerapkan makeup. Jadi kalau wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri ketika tak mengaplikasikan makeup. Pastikan kamu menerapkan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman agar tak menutupi pori-pori. Dan apabila tidak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang dapat memberikan resep sesuai dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Pakai Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diterapkan rutin tiap-tiap hari. Sebab sinar matahari bisa merusak kulit kita. Pun hal ekstrim yang dapat terjadi yakni dapat memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membenarkan dan mengembalikan kulit dengan cara alami. Dengan semacam itu, kulitmu akan tampak fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment