Friday, September 22, 2017

Cara Hilangkan Jerawat remaja



Metode Nampak Cantik Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menerapkan makeup, mungkin akan khawatir dan tidak percaya diri ketika keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Kini tak perlu khawatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya yaitu kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat agar terlihat senantiasa menawan. Cara Hilangkan Jerawat remaja

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare adalah kunci untuk tampak cantik tanpa makeup. Yang paling penting adalah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan layak dengan variasi kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir semakin tak jarang mencuci wajah, kian bersih kulit. Ternyata tak, terlalu tak jarang mencuci wajah, pun akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Setiap Hari



Tiap setelah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan setiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang cocok dengan macam kulitmu. Sekiranya kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tidak mempunyai aroma (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga sungguh-sungguh menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Jika kamu menggunakan makeup, salah satu hal yang semestinya dipandang adalah pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut saat tak menggunakan makeup. Jadi apabila wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri saat tak memakai makeup. Pastikan kamu mengaplikasikan produk skincare yang bisa menolong menghilangkan kuman agar tak menutupi pori-pori. Dan seandainya tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang bisa memberikan resep layak dengan macam kulit wajahmu.



Senantiasa Gunakan Sunscreen





Sunsreen sangat penting diaplikasikan rutin setiap hari. Sebab sinar sang surya bisa merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang bisa terjadi ialah dapat menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk mengoreksi dan mengembalikan kulit dengan sistem alami. Dengan seperti itu, kulitmu akan terlihat fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment