Monday, September 4, 2017

Membersihkan makeup dengan susu



Metode Tampak Indah Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan cemas dan tak percaya diri ketika keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu kuatir, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya merupakan kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar kelihatan senantiasa menawan. Membersihkan makeup dengan susu

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare ialah kunci untuk menonjol menawan tanpa makeup. Yang paling penting ialah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang pantas dan sesuai dengan jenis kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berdaya upaya kian sering mencuci wajah, kian bersih kulit. Ternyata tidak, terlalu sering kali mencuci wajah, malah akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap-tiap Hari



Setiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang pantas dengan macam kulitmu. Bila kulitmu sensitif, gunakan yang lebih halus dan tak mempunyai wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga amat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Jika kau menerapkan makeup, salah satu hal yang patut dipandang adalah pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut dikala tidak memakai makeup. Jadi seandainya wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri dikala tak menerapkan makeup. Pastikan kau menggunakan produk skincare yang bisa membantu menghilangkan bakteri supaya tidak menutupi pori-pori. Dan sekiranya tidak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter ahli jerawat yang bisa memberikan resep sesuai dengan macam kulit wajahmu.



Selalu Gunakan Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diaplikasikan rutin tiap-tiap hari. Sebab sinar sang surya dapat merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang dapat terjadi merupakan bisa menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetulkan dan mengembalikan kulit dengan sistem natural. Dengan demikian itu, kulitmu akan menonjol fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment