Wednesday, September 20, 2017

Menghilangkan Jerawat meradang



Cara Kelihatan Indah Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan cemas dan tidak percaya diri ketika keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu khawatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya yaitu kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat supaya nampak selalu cantik. Menghilangkan Jerawat meradang

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare ialah kunci untuk menonjol indah tanpa makeup. Yang paling penting adalah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang layak dan sesuai dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir kian sering mencuci wajah, kian bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu sering kali mencuci wajah, malah akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Setiap setelah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan setiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang cocok dengan ragam kulitmu. Seandainya kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tak mempunyai wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate betul-betul berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga benar-benar membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Apabila kamu menggunakan makeup, salah satu hal yang patut diamati adalah pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut dikala tidak mengaplikasikan makeup. Jadi jikalau wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri saat tak mengaplikasikan makeup. Pastikan kau memakai produk skincare yang bisa menolong menghilangkan kuman agar tidak menutupi pori-pori. Dan sekiranya tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang dapat memberikan resep cocok dengan variasi kulit wajahmu.



Selalu Gunakan Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diterapkan rutin setiap hari. Karena sinar sang surya dapat merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang dapat terjadi merupakan dapat menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari sinar sang surya.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk mengoreksi dan mengembalikan kulit dengan cara alami. Dengan demikian itu, kulitmu akan terlihat fresh dan tidak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment