Tuesday, June 6, 2017

beautyrest or Beauty Sleep



Sistem Kelihatan Indah Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan khawatir dan tak percaya diri saat keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tidak perlu khawatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya merupakan kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat supaya kelihatan senantiasa indah. beautyrest or Beauty Sleep

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yaitu kunci untuk menonjol indah tanpa makeup. Yang paling penting adalah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan pantas dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berdaya upaya kian acap kali mencuci wajah, semakin bersih kulit. Ternyata tak, terlalu sering kali mencuci wajah, pun akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Setiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari sesudah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan tipe kulitmu. Sekiranya kulitmu sensitif, gunakan yang lebih halus dan tak mempunyai wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga benar-benar membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk menerima hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Kalau kau menggunakan makeup, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tak memakai makeup. Jadi apabila wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri saat tidak menggunakan makeup. Pastikan kamu menggunakan produk skincare yang bisa membantu menghilangkan bakteri supaya tidak menutupi pori-pori. Dan seandainya tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter ahli jerawat yang dapat memberikan resep cocok dengan variasi kulit wajahmu.



Selalu Pakai Sunscreen





Sunsreen amat penting diaplikasikan rutin tiap-tiap hari. Sebab cahaya sang surya bisa merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang dapat terjadi ialah bisa menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk mengkoreksi dan mengembalikan kulit dengan metode natural. Dengan seperti itu, kulitmu akan nampak fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment