Sunday, June 4, 2017

park shin hye Cantik Tanpa Make Up



Sistem Tampak Cantik Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menerapkan makeup, mungkin akan kuatir dan tidak percaya diri ketika keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tidak perlu kuatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya yaitu kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat supaya menonjol senantiasa menawan. park shin hye Cantik Tanpa Make Up

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yaitu kunci untuk nampak menawan tanpa makeup. Yang paling penting adalah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang sesuai dan layak dengan jenis kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berpikir kian kerap kali mencuci wajah, semakin bersih kulit. Rupanya tak, terlalu kerap kali mencuci wajah, malahan akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan setiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan tipe kulitmu. Kalau kulitmu sensitif, gunakan yang lebih halus dan tak memiliki wewangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate sangat berkhasiat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga amat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Jika kau mengaplikasikan makeup, salah satu hal yang mesti diamati ialah pada saat menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak mengaplikasikan makeup. Jadi jikalau wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri ketika tak memakai makeup. Pastikan kamu menggunakan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman agar tidak menutupi pori-pori. Dan kalau tak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter pakar jerawat yang dapat memberikan resep layak dengan jenis kulit wajahmu.



Senantiasa Gunakan Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diterapkan rutin setiap hari. Sebab sinar sang surya dapat merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang bisa terjadi yakni bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari cahaya sang surya.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetulkan dan mengembalikan kulit dengan cara alami. Dengan semacam itu, kulitmu akan menonjol fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment