Wednesday, June 14, 2017

Menghilangkan Jerawat untuk pria



Metode Tampak Indah Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa memakai makeup, mungkin akan cemas dan tidak percaya diri saat keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tidak perlu cemas, karena rahasia kecantikan pada dasarnya ialah kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat agar tampak senantiasa cantik. Menghilangkan Jerawat untuk pria

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yaitu kunci untuk kelihatan cantik tanpa makeup. Yang paling penting yaitu kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan sesuai dengan macam kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir semakin acap kali mencuci wajah, semakin bersih kulit. Ternyata tidak, terlalu kerap kali mencuci wajah, pun akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Setiap sesudah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap-tiap hari sesudah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang cocok dengan macam kulitmu. Jika kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tak mempunyai wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate amat berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga sangat menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Sekiranya kamu menerapkan makeup, salah satu hal yang mesti diamati adalah pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak memakai makeup. Jadi bila wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri saat tak menggunakan makeup. Pastikan kamu mengaplikasikan produk skincare yang bisa membantu menghilangkan bakteri agar tak menutupi pori-pori. Dan bila tidak sukses, silakan konsultasi dengan dokter pakar jerawat yang dapat memberikan resep layak dengan tipe kulit wajahmu.



Selalu Pakai Sunscreen





Sunsreen sungguh-sungguh penting diterapkan rutin tiap hari. Sebab sinar matahari dapat merusak kulit kita. Pun hal ekstrim yang bisa terjadi merupakan bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya sang surya.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk memperbaiki dan mengembalikan kulit dengan sistem natural. Dengan semacam itu, kulitmu akan kelihatan fresh dan tidak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment