Saturday, June 10, 2017

Hilangkan Jerawat Muka



Metode Kelihatan Cantik Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan cemas dan tak percaya diri ketika keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu cemas, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya merupakan kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar kelihatan selalu menawan. Hilangkan Jerawat Muka

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yakni kunci untuk kelihatan indah tanpa makeup. Yang paling penting yakni kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang sesuai dan layak dengan ragam kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berpikir kian kerap mencuci wajah, semakin bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu kerap kali mencuci wajah, bahkan akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Tiap-tiap sesudah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap-tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang layak dengan ragam kulitmu. Jika kulitmu sensitif, pakai yang lebih halus dan tak mempunyai bebauan (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga sungguh-sungguh menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Apabila kau menggunakan makeup, salah satu hal yang patut diamati yakni pada saat menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut saat tidak menerapkan makeup. Jadi jika wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri saat tidak memakai makeup. Pastikan kamu memakai produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman agar tak menutupi pori-pori. Dan sekiranya tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter pakar jerawat yang bisa memberikan resep cocok dengan macam kulit wajahmu.



Senantiasa Gunakan Sunscreen





Sunsreen benar-benar penting diaplikasikan rutin tiap-tiap hari. Karena sinar matahari dapat merusak kulit kita. Pun hal ekstrim yang dapat terjadi merupakan bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membenarkan dan mengembalikan kulit dengan cara natural. Dengan seperti itu, kulitmu akan menonjol fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment