Monday, June 19, 2017

Hilangkan flek Jerawat



Cara Tampak Indah Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menerapkan makeup, mungkin akan kuatir dan tidak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tidak perlu kuatir, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya yakni kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar kelihatan senantiasa indah. Hilangkan flek Jerawat

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare merupakan kunci untuk tampak indah tanpa makeup. Yang paling penting yakni kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang layak dan sesuai dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berdaya upaya semakin tak jarang mencuci wajah, semakin bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu kerap kali mencuci wajah, pun akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap-tiap sesudah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan ragam kulitmu. Seandainya kulitmu sensitif, gunakan yang lebih halus dan tak memiliki wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate benar-benar bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga sangat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk menerima hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Seandainya kau mengaplikasikan makeup, salah satu hal yang mesti diperhatikan merupakan pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak menggunakan makeup. Jadi jikalau wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri saat tak menerapkan makeup. Pastikan kau menerapkan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan bakteri supaya tidak menutupi pori-pori. Dan bila tidak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang bisa memberikan resep pantas dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Pakai Sunscreen





Sunsreen sangat penting diterapkan rutin tiap hari. Sebab cahaya sang surya bisa merusak kulit kita. Malah hal ekstrim yang dapat terjadi yakni bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya sang surya.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk mengkoreksi dan mengembalikan kulit dengan cara natural. Dengan semacam itu, kulitmu akan terlihat fresh dan tidak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment