Wednesday, June 28, 2017

Moisturizer sekaligus sunblock



Sistem Nampak Menawan Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa menggunakan makeup, mungkin akan kuatir dan tidak percaya diri ketika keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu cemas, karena rahasia kecantikan pada dasarnya yakni kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar tampak selalu menawan. Moisturizer sekaligus sunblock

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare ialah kunci untuk kelihatan menawan tanpa makeup. Yang paling penting yakni kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang pantas dan pantas dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berpikir kian sering mencuci wajah, kian bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu tak jarang mencuci wajah, malahan akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap-tiap sesudah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan tipe kulitmu. Kalau kulitmu sensitif, gunakan yang lebih halus dan tak memiliki aroma (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate amat bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga sungguh-sungguh membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Apabila kau menggunakan makeup, salah satu hal yang sepatutnya dilihat yakni pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tak memakai makeup. Jadi bila wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri saat tidak menggunakan makeup. Pastikan kamu memakai produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman agar tak menutupi pori-pori. Dan apabila tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter pakar jerawat yang dapat memberikan resep cocok dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Pakai Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diaplikasikan rutin tiap hari. Karena cahaya matahari bisa merusak kulit kita. Malah hal ekstrim yang bisa terjadi merupakan bisa memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya sang surya.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetulkan dan mengembalikan kulit dengan sistem alami. Dengan semacam itu, kulitmu akan terlihat fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment