Tuesday, January 16, 2018

Cara Hilangkan Jerawat resdung



Cara Terlihat Menawan Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan cemas dan tidak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu kuatir, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya ialah kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat agar kelihatan selalu cantik. Cara Hilangkan Jerawat resdung

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare merupakan kunci untuk menonjol menawan tanpa makeup. Yang paling penting yaitu kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang pantas dan pantas dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir kian sering kali mencuci wajah, kian bersih kulit. Terbukti tak, terlalu kerap mencuci wajah, pun akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap sesudah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan ragam kulitmu. Seandainya kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tidak mempunyai bebauan (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate betul-betul berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membikin kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga sangat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Jika kau memakai makeup, salah satu hal yang patut diamati yaitu pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tak menggunakan makeup. Jadi jika wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri ketika tak memakai makeup. Pastikan kau menerapkan produk skincare yang bisa membantu menghilangkan kuman supaya tidak menutupi pori-pori. Dan seandainya tidak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang dapat memberikan resep pantas dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Pakai Sunscreen





Sunsreen sangat penting digunakan rutin tiap hari. Karena sinar matahari dapat merusak kulit kita. Malahan hal ekstrim yang bisa terjadi yakni dapat memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari cahaya sang surya.

Beautysleep



Pastikan kau tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetuli dan mengembalikan kulit dengan sistem alami. Dengan demikian itu, kulitmu akan tampak fresh dan tidak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment