Thursday, January 11, 2018

Lipstik cerah ternyata bikin dampak awet muda, mau

Lipstik cerah ternyata bikin dampak awet muda, mau
Lipstik cerah ternyata bikin efek awet belia, mau

Lipstik memang bisa menyampaikan sentuhan ajaib dalam make-up kamu. Hanya dengan sapuan warnanya saja, riasan sederhana yg stable akan terlihat memukau. Nah, tak hanya membuat kamu terlihat semakin elok, pemilihan warna lipstik yg absolut bisa membuat kamu tampak segar dan lebih belia.

BERITA TERKAIT
6 Tips memilih matte lip cream warna nude buat si kulit gelap dan sawo matang
five Tips dahi mulus bebas jerawat meskipun pelihara poni
6 Kesalahan awam ketika make-up bagi para pemula

Ya, lipstik dengan bauran warna coral atau kuning justru cenderung terlihat pucat dan tak membuat perbedaan nyata dengan gigi kamu. Sebaliknya, lipstik dengan perbedaan makna warna pink terang yg shiny bisa membuat gigi terlihat lebih putih, senyum kamu pun terlihat makin cerah dan mempesona. Nah, sebelum mengaplikasikan make-up, berikut trik lipstik misteri buat kamu:

ELIZABETH ARDEN

Beautiful Color Lipstick

Bika kamu biasa memakai lipstik berwarna coral, buat termin awal cobalah menggantinya dengan lipstik warna berry pink. Warna ini akan memberi kilau dan kesegaran yg senada, namun tanpa bauran warna kuning yg bisa menyampaikan kesan pucat. Percayakan sapuan warna Beautiful Color Lipstick yg akan membuat kamu terlihat semakin belia dan segar.

MAKEOVER

Creamy Lust Lipstick

Bika kamu biasa memakai lipstik berwarna tomato crimson, kamu bisa coba menggantinya dengan warna plum atau merah yg lebih pekat dengan bauran warna ungu. Lipstik ini bisa membuat perbedaan nyata dalam fitur paras kamu misalnya halnya lipstik warna merah. Ini sekaligus akan membuat kesan lebih putih dan cerah paras. Kamu bisa memakai Creamy Lust Lipstick yg warnanya cast dan bertekstur matte.

BEAUTY STORY

Lipstick Sweet & Chic

Bika biasanya kamu memakai warna frosty pink, cobalah menggantinya dengan warna rose atau mauve dengan bauran warna biru. Warna-warna ini memang sama lembut, namun maupun bisa menambah kecerahan dan kilau yg akan membuat senyum kamu makin mempesona. Pakailah Lipstick Sweet & Chic yg tekturnya creamy dan diperkaya vitamin E dan tahan hingga 24 jam.

Itulah recommend dan trik yg bisa mencerahkan paras kamu seketika hanya dengan sapuan warna lipstik. Tak hanya itu, kamu pun akan terlihat lebih segar dan selalu tampak belia dengan pilihan warna yg absolut dan sinkron dengan karakter kamu. Jangan lupa sesuaikan lipstik dengan warna bibir dan kulit kamu. Ini akan semakin memudahkan kamu dalam memilih lipstik yg paling sinkron dengan kepribadian kamu. Jadilah perempuan source yg independen dan penuh percaya diri, selalu tampil elok dan awet belia. [SRA]

No comments:

Post a Comment