Friday, January 26, 2018

Melihat Kepribadian Seseorang asal Warna Lipstik

Melihat Kepribadian Seseorang
Melihat Kepribadian Seseorang dari Warna Lipstik

Di jaman kini ini wanita sempurna nir cukup hanya memiliki 1 lipstik saja. Warna lipstik yang digunakan wajib diadaptasi juga beserta kebutuhan & kostum yang dikenakan. Walaupun anda memiliki banyak sekali warna, sempurna yang jadi favorit & sanggup dipergunakan kapan saja. Ternyata warna lipstik maupun sanggup mengambarkan kepribadian seseorang.

Dikutip dari CNNIndonesia berikut merupakan beberapa warna lipstik & kepribadiannya :

1. Merah

Lipstik warna merah dipercaya klasik akan tetapi elegan. Bisa dibilang lipstik beserta warna merah kondusif buat banyak sekali warna kulit. Lipstik warna merah maupun kerap dipergunakan saat program malam alasannya warnanya yang mencolok.

Knda yang menyukai lipstik berwarna merah merupakan orang yang percaya diri &  nir keberatan jadi sentra perhatian. Mereka maupun cenderung nyaman-nyaman saja saat semua mata tertuju padanya.

2. Nude

Jika warna merah merupakan mereka yang percaya diri, maka tidak sinkron beserta anda yang menyukai lipstik nude. Mereka cenderung pemalu & lebih memilih jadi orang dibalik layar daripada menjadi sentra perhatian banyak orang.

Mereka memang pemalu, akan tetapi mereka memiliki kepribadian yang hangat. Pilihan warna nude maupun dianaggap mengindikasikan bahwa mereka ingin dipercaya atau diakui.

three. Pink

Nikki Minaj merupakan keliru satu rapper yang  tak jarang mengunakan lipstik warna purple. Knda yang suka beserta warna lipstik yang satu ini merupakan orang yang enerjik, ceria, & lincah. Mereka maupun bahagia bertemu beserta orang baru.

Mereka yang menyukai warna lipstik yang satu ini maupun cenderung orang yang penuh semangat apapun yang ia kerjakan. Selain itu mereka maupun memiliki sisi jahil.

four. Coklat/ plum

Kedua warna ini mengambarkan jiwa petualang & sanggup berdiri diatas kaki sendiri pada penggunanya. Mereka yang menyukai warna coklat & plum berani mengambil risiko & suka beserta tantangan. Sehingga saat mereka tertantang, mereka melakukan sesuatu beserta sangat ambisius.

five. Orange

Warna orange nir masuk ke semua jenis warna kulit. Orang-orang yang menyukai warna ini umumnya memiliki kepribadian yang bebas, lincah, ceria, berjiwa petualang.

6. Ungu

Warna ungu memiliki kesan misterius daripada warna purple cerah. Knda yang menyukai warna ungu ini umumnya ingin mengambarkan kekuatan & sisi feminimnya.  Mereka cenderung kuat, seksi, individualistik, percaya diri & memang cukup sulit didekati.

7. Tanpa lisptik

Walaupun banyak wanita yang nir sanggup nir memakai lipstik, akan tetapi terdapat maupun wanita yang lebih memilih bibir tanpa warna. Misalnya mereka yang lebih menyukai lip balm atau lip gloss. 

Mereka nir terlalu peduli beserta penampilannya, sanggup jadi mereka sebenarnya orang yang nir mau repot. Mereka yang nir menyukai warna pada bibirnya memunyai jiwa-jiwa pemimpin, bebas, & menjalani hidup beserta apa adanya.

No comments:

Post a Comment