Tuesday, January 2, 2018

Lebih Berani bareng Lipstik Merah

Lebih Berani bareng
Lebih Berani beserta Lipstik Merah

KOMPAS.com - Lisptik berwarna merah terang memang terlihat "menakutkan" untuk digunakan sehari-hari. Namun, apabila Knda memahami cara dengan dan memadukannya dengar benar, maka lipstik merah ini akan terlihat bagus menempel dalam bibir Knda.

Hindari rona monokrom. Ketika menentukan untuk dengan lipstik merah terang, jangan padukan beserta pakaian yg berwarna cerah, atau rona monokrom. Misalnya, memakai lisptik merah dan pakaian merah, lantaran akan menghasilkan penampilan terlihat berlebihan. Contoh saja Freida Pinto, aktris dan organization menurut India, yg memadukan lisptik merahnya beserta pakaian berwarna hitam dan putih. "Dalam vogue, saya sangat suka padu padan lipstik merah beserta rona netral mirip hitam, putih, dan abu-abu," celoteh Amy Nadine, seorang make up artist.

Gunakan concealer. Ketika dengan lipstik merah, perhatikan keadaan kulit Knda. Penggunaan rona merah mampu menghasilkan noda dalam sekitar paras akan lebih terlihat jelas. Pulas concealer untuk menutupi noda atau bekas kemerahan dalam paras tersebut.

Pelajari tentang lip liner. Coba cocokkan rona lipliner Knda beserta lipstik merah. Pilih lip liner beserta rona yg lebih gelap. "Lipliner mampu menghasilkan bibir Knda terlihat lebih paripurna, lantaran lipliner ini menciptakan kedalaman sudut bibir beserta lebih baik," celoteh Dubroff Pati, make up artist Julianne Moore.

Pasangkan beserta tren lainnya. Lipstik merah tidak wajib tampil mencolok sendirian, tapi juga mampu digabungkan beserta tren yg terdapat. "Coba kombinasikan beserta riasan mata yg sedikit dramatis. Riasan ini akan menghasilkan tampilan Knda terlihat manis.

Pilih lip gloss merah. Aplikasi lipgloss berwarna merah juga mampu menghasilkan bibir Knda terlihat cerah dan bersinar. Sapukan lipgloss merah beserta perlahan dan didasarkan  beserta bentuk bibir Knda.

Jangan abaikan bibir kemarau. "Jika Knda memiliki kulit bibir yg kemarau, hal itu akan mengganggu kesempurnaan bibir merah Knda," celoteh Fiona Stiles, make up artist. Agar dampak pulasan lisptik terlihat paripurna, buatlah bibir sebagai lembab beserta dengan lipscrub dan olesi beserta lipbalm.

Perhatikan riasan. Perhatikan seluruh riasan paras sebelum dengan lipstik merah. Dengan demikian Knda akan mengetahui make up yg tepat untuk bibir merah Knda. Contoh saja, Kim Kardashian yg memadukan kulit matte beserta lipstik merah yg shiny. Ini membuatnya terlihat paripurna dalam depan kamera.

Gunakan pelapis. Untuk menghasilkan kemilau lipstik merah, gunakan pelapis lipstik yg lebih best-ultimate caliber. Sebuah trik yg mampu digunakan adalah beserta melapisi lipstik merah ini, kemudian melapisinya beserta lipgloss bening atau yg berwarna lebih tua mirip merah ceri. Selain itu, pelapis membantu lisptik menempel lebih usang.

Padukan beserta rona krem. Untuk menghadiri program dalam malam hari, padukan lisptik merah beserta pakaian berwarna krem yg bagus.

Buat senatural mungkin. Untuk menghasilkan bibir yg paripurna, terdapat 3 langkah yg mampu diterapkan. Oleskan lipstik ke bibir, kemudian beserta dengan kuas eye shadow sapukan bedak tipis ke bibir Knda. Hal ini berfungsi untuk mengatur rona dan membuatnya senatural mungkin. Kemudian beri lapisan lagi beserta dengan kuas bibir.

Kenali rona kulit. Jika memiliki kulit tanpa stigma yg relatif pucat,  lebih baik padukan lipstik merah beserta rona sedikit rona oranye dalam dalamnya, supaya kulit terlihat lebih segar.

No comments:

Post a Comment