Saturday, January 27, 2018

Memilih Lipstik Merah yg Sesuai

Memilih Lipstik Merah
Memilih Lipstik Merah yg Sesuai

KOMPAS.com   Lipstik merah itu klasik, seksi serta selalu berhasil mencuri perhatian. Kelebihan lainnya, menggunakan memoleskan warna merah pada bibir Knda otomatis gigi Knda terlihat putih.

Kalau ragu masih ragu dalam menemukan warna merah yg paling cocok buat Knda, Susan Posnick pakar kecantikan yg mempunyai label kosmetik sendiri sama menggunakan namanya memperlihatkan tip menemukan warna merah yg maximum pinnacle buat Knda.

1. Periksa undertone-nya
"Masing-masing lipstik merah mempunyai satu dari dari 3 warna berikut: kuning-oranye, biru, atau sedikit dari keduanya (dianggap merah netral). Untuk gigi terlihat lebih putih pilih lipstik berwarna dasar biru, alasannya adalah hal itu dapat mengurangi warna kuning pada gigi Knda. Bagaimana membedakannya? Oleskan 3 lipstik merah yg tidak selaras pada bagian dalam pergelangan tangan Knda: "Dengan mempunyai titik perbandingan, Knda akan dapat melihat poly sekali warna dalam ketiga," papar Susan. Pengujian warna pada bagian lengan Knda sangat maximum pinnacle, warna biru pembuluh darah akan membantu Knda menangkap warna biru dalam lipstik merah tersebut.

2. Perhatikan warna kulit Knda
"Sebuah lipstik merah yg terlalu biru bisa memproduksi kulit gelap terlihat kusam, sehingga wanita menggunakan kulit  lebih gelap atau lebih zaitun harus mencari merah menggunakan dasar netral."

three. Rona "berry" sebagai alternatif
Bibir merah jelas sangat menarik perhatian, tak seluruh perempuan berani mengenakannya. jadi jikalau Knda ragu-ragu, cobalah rona berry: "Warna berry menggunakan undertone biru akan mempunyai pengaruh pemutihan senyum-sama misalnya lipstick merah klasik ."

four. Hindari "gloss" warna merah 
"Sebuah gloss berwarna merah tidak akan mempunyai cakupan yg sama atau intensitas pigmen misalnya lipstik. Gloss mungkin akan tampak lebih merah pada bibir Knda. Tetapi tidak akan mengubah tampilan gigi Knda lebih putih."

five. Gunakan "lip liner"
Pilih warna merah yg cocok menggunakan lipstik Knda. "Ini akan menekankan warna, mencegah lipstik ke ke luar garis bibir."

6. Uji warna pada bibir
Ingin tahu warna lipstik jikalau dioleskan pada bibir Knda. Oleskan lipstik pada pada satu dari ujung jari Knda, yg mempunyai poly pembuluh darah. Nah,  warna yg tampak merupakan warna lipstik yg keluar jikalau dioleskan di bibir Knda.

No comments:

Post a Comment