Saturday, January 20, 2018

Lipstik Vagina, Solusi Menstruasi Wanita supaya Tak Pakai Pembalut

Lipstik Vagina, Solusi
Lipstik Vagina, Solusi Menstruasi Wanita agar Tak Pakai Pembalut

Liputan6.com, Amerika Serikat - Menstruasi memang sebagai hal yang lumrah dialami kaum hawa setiap bulannya. Ketika menstruasi tiba, biasanya kegiatan sehari-hari juga akan terganggu.

Selain ribet karena harus mengganti pembalut setiap beberapa jam sekali, rasa sakit, perubahan suasana hati, serta rasa tidak nyaman saat PMS juga kerap dirasakan para perempuan.

Namun, sekarang seseorang pria sumber Kansas, Amerika Serikat, memiliki solusi agar para perempuan tidak membutuhkan pembalut setiap menstruasi tiba.

Dilansir Odditycentral, Senin (27/dua/2017), Daniel DOPPS yang berprofesi sebagai Chiropractor ini membuat Mensez Adhesive Vaginal Lipstick," berupa lem yang akan menutup vagina saat menstruasi.

"Lipstik vagina ini merupakan senyawa alami asam amino serta minyak yang diaplikasi dalam lipstik. Ini akan diterapkan pada labia minora yang menyebabkan mereka akan berpegang teguh memakai-sama memakai cara yang cukup bertenaga buat mempertahankan cairan menstruasi di ruang depan serta di atas labia minora di mana pembukaan vagina serta uretra keluar," ucap Dr DOPPS pada halaman LinkendIn-nya.

"Senyawa Mensez ini nantinya akan langsung hanyut memakai air seni, yang melepaskan cairan menstruasi memakai memakai urin ke bog setiap kali seseorang perempuan kencing. Jadi para perempuan gak perlu pembalut atau tampon apa pun, karena ini safety serta higienis," katanya.

Awalnya, seluruh orang berpikir bila produk ini hanya lelucon. Tapi DOPPS, CEO serta Presiden Mensez Technologies membicarakan bila lipstik vagina buat perempuan menstruasi sungguh nyata. Sejauh ini setidaknya ada satu perusahaan yang minat memakai inovasi tak terbiasa mereka buat pengeleman vagina demi kesehatan organ feminin.

Nah, bagaimana menurut anda?

(ul)

**Ingin membuatkan kabar sumber serta buat kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi mengenai topik-topik menarik lainnya, yuk membuatkan di Forum Liputan6

No comments:

Post a Comment