Tuesday, January 30, 2018

Misteri Warna Lipstik Seri Terbaru Kylie Jenner

Misteri Warna Lipstik Seri Terbaru Kylie Jenner
Misteri Warna Lipstik Seri Terbaru Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengeluarkan lipstik perdananya beberapa waktu kemudian, Kylie Jenner pulang meluncurkan seri lipstik terbarunya. Namun kali ini, warnanya tidak selaras beserta seri sebelumnya. Apakah lipstik Kylie akan segera terjual habis seperti seri sebelumnya?

Aktris remaja ini belum lama mengunggah foto dalam akun Instagramnya tentang lipstik barunya. Namun, beliau mengunggahnya beserta perbedaan makna hitam putih sebagai akibatnya pengikutnya tidak bisa melihat secara jelas apa warna lipstik yg akan menjadi seri mutakhir lipstik Kylie selanjutnya.

Dikutip sumber Popsugar, Rabu (20/1/2016), diperkirakan warna lipstik Kylie selanjutnya akan seputar nude. Namun, belakangan Kylie juga mengunggah fotonya beserta seri lipstik terbarunya yg berwarna merah mawar yg halus.

Kylie menamakan seri lipstik terbarunya "Posie K". Bika Knda berpikir bahwa seri lipstik mutakhir Kylie akan tidak jauh tidak selaras sumber sebelumnya, mungkin Knda salah. Sebab Kylie menjanjikan sesuatu yg langsung buat seri ini.

"Aku telah bekerja beserta formula langsung baru yg sangat aku sukai. Lipstik ini akan lembut namun lebih tipis dan lembap," istilah Kylie.

Penasaran beserta lipstik mutakhir Kylie? Knda wajib bersabar karena Kylie berencana buat meluncurkan seri mutakhir lipstiknya dalam Hari Valentine mendatang.

No comments:

Post a Comment