Thursday, January 4, 2018

Lima Lipstik Termahal dalam Dunia, Dibalut Emas & Berlian

Lima Lipstik Termahal
Lima Lipstik Termahal pada Dunia, Dibalut Emas dan Berlian

Liputan6.com, Los Angeles - Lipstik merupakan keliru satu barang yang membantu wanita terlihat mengagumkan. Hampir setiap wanita tidak pernah absen buat memilikinya pada tas.

Setiap lipstik dijual dengan harga bervariasi. Semakin tinggi kualitas, semakin tempatnya mempunyai desain yang menarik, dan semakin terlihat gaya, maka lipstik akan dijual semakin mahal.

Lalu, apa saja lipstik termahal pada global? Berikut ini terdapat daftar lima lipstik termahal pada global yang dilansir asal Mostluxuriouslist.com, Kamis (24/eleven/2016):

lima. Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact

Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact masuk daftar kelima lipstik termahal karena kualitas menggemaskannya dianggap menjadi permata yang luar biasa. Dengan kawasan glamor, lipstik ini hadir dengan rona merah.

Banyak kelebihan yang dimiliki lipstik ini, yaitu didesain dengan formulation yang menakjubkan, mempunyai serbuk rubi buat bersinar glamor, dan rona tahan usang. Selain itu, lipstik ini maupun melembapkan dan memproduksi bibir lebih sehat dan lembut.

Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact ini sangat langka, bahkan pada situs documents superhighway maupun sangat terbatas dan dijual dengan harga US$ fifty one atau setara dengan Rp 689.189 (kurs US$ 1 = Rp 13.513).

La Prairie Cellular Luxe Lipstick

four. La Prairie Cellular Luxe Lipstick

La Prairie Cellular Luxe Lipstick masuk daftar keempat lipstik termahal pada global karena kualitasnya yang tinggi dan mempunyai tekstur yang baik. Lipstik ini mempunyai kelebihan, yaitu anti lengket, kaya vitamin, dan mempunyai tekstur yang tahan usang.

La Prairie Cellular Luxe Lipstick hadir dalam tampilan glamor dengan kawasan berwarna perak. Harga yang harus dimuntahkan buat dapat mempunyai lipstik ini artinya sebesar US$ fifty five atau setara Rp 743.243.

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick

3. Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick masuk daftar ketiga lipstik termahal pada global. Banyak kelebihan yang dimiliki lipstik ini, yaitu mempunyai tekstur yang kaya dan tahan usang, melembutkan dan melembapkan bibir dengan struktur suplemen vitaminnya.

Lipstik menyampaikan hidrasi tahan usang dan konservasi bibir, dan lebih kaya kandungan vitamin C, vitamin E, dan ekstrak calendula. Lipstik ini tersedia dalam banyak sekali rona dan mempunyai rona yang bersinar halus.

Untuk dapat mempunyai lipstik ini, harus merogoh kocek sebesar US$ 60 atau setara dengan Rp 810.810.

Guerlain Kiss

2.  Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick

Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick masuk daftar ke 2 lipstik termahal pada global. Lipstik ini tersedia dalam 15 rona pribadi dengan kotak exceedingly based yang didesain dan disulam dengan emas murni dan berlian. Dalam perancangan satu kotak, masih terdapat one hundred ten gram emas, 18 zat oksidasi, dan 199 berlian berkilauan.

Potongan menggemaskan lipstik oleh Guerlain ini mempunyai harga yang terlalu mahal, yaitu sebesar US$ sixty two.000 atau setara dengan Rp 837 juta. Selain itu, lipstik ini tidak tersedia pada pasaran dan hanya sanggup didapat asal hanya satu situs.

H. Couture Beauty Diamond Lipstick

1. H. Couture Beauty Diamond Lipstick

H. Couture Beauty Diamond Lipstick merupakan lipstik termahal yang terdapat pada global karena mempunyai penampilan yang glamor dan exceedingly based, berkualitas tinggi, dan mempunyai kotak bordir menggemaskan.

Alasan utama lipstik ini mempunyai harga tinggi karena kotaknya terbuat asal berlian murni dan dihiasi 1.200 berlian merah belia. Selain itu, H. Couture Beauty Diamond Lipstick ini tidak dijual secara eceran dan hanya sanggup dihasilkan melalui blog dengan harga sangat mahal, yaitu sebesar US$ 14 juta atau setara dengan Rp 189 miliar.

Namun, harganya yang mahal sudah meliputi banyak layanan, mirip layanan 24 jam telepon dan garansi seumur hidup. (Fitriana Monica Sari)

No comments:

Post a Comment