Tuesday, January 16, 2018

Lipstik Merah Cocok dengan Segala Gaya

Lipstik Merah Cocok
Lipstik Merah Cocok beserta Segala Gaya

KOMPAS.com - Lipstik rona merah terang memberi kesan, seksi, mewah & klasik. Sayangnya masih banyak wanita yang ragu mengoleskan rona merah pada bibir indahnya. Padahal lipstik merah cocok dipadankan beserta berbagai gaya busana mulai dari kasual, trendi hingga elegan.

1. 'Pop kind'
Anda akan terlihat lebih segar beserta gaun pendek A-line yang berwarna cerah beserta riasan bibir berwarna merah terang. Pilih gaun rona kuning, oranye, atau sedikit kekuningan mirip rona kenari.

2. 'Vintage aptitude'
Lipstik merah memang tidak hanya cocok dipakai buat gaya refreshing saja. Untuk menghadirkan kesan classic aptitude yang unik, paduakan lipstik merah terang beserta gaun berwarna biru, atau saphire. Kombinasi rona biru & merah tua akan membangkitkan ingatan tren busana pada tahun 40-an.

3. Feminin
Untuk menghadirkan gaya ini memang bukan hal yang sulit. Lipstik merah sendiri sebenarnya sudah melambangkan gaya yang girly. Agar lebih feminin & adorable, coba saja pakai gaun berwarna purple ataupun rona pastel yang hangat. Ingin lebih elok? pulaskan saja lipstik merah raspberry pada bibir Anda.

four. Trendi
Warna lipstik merah tua beserta busana yang cenderung gelap akan menghasilkan Anda terlihat lebih trendi. Sebab, cara paling gampang tampil trendi ialah beserta lebih menonjolkan rona bibir Anda dibanding beserta rona busana yang dipakai.

lima. Glamor
Padukan lipstik merah darah beserta busana bling-bling menghasilkan Anda tampil lebih mewah. Gaun berwarna silver atau gold beserta ekstra payet atau manik-manik akan memancarkan kesan mewah nan aporisma.

6. Misterius
Gaya misterius ini adalah keliru satu gaya yang banyak disukai wanita.Kesan gothic & sedikit misterius menghasilkan ini dapat diperoleh beserta memadukan rona bibir merah agak tua beserta busana berwarna marun atau merah raspberry.

No comments:

Post a Comment