Monday, January 15, 2018

Lipstik Lebih Rapi bareng Lip Liner

Lipstik Lebih Rapi
Lipstik Lebih Rapi dengan Lip Liner

KOMPAS.com - Bibir memegang peranan krusial dalam penampilan. Bibir yang latif, seksi ditambah dengan rona lipstik yang menarik hati pasti sanggup memproduksi para laki-laki jatuh hati. Sayangnya, saat memakai lipstik bagian pinggir bibir sering nir terwarnai dengan sempurna atau justru malah melebihi garis bibir. "Untuk mengatasi hal ini, gunakan saja lip liner agar lipstik sanggup lebih merata ke seluruh bagian," tukas make-up artist Philip Kwok dalam program demo make-up dalam Jakarta beberapa waktu kemudian.

Lip liner berfungsi buat membantu mempertegas garis bibir agar lipstik lebih rapi. Biasanya, lip liner hanya diaplikasikan dalam bagian pinggir bibir & dirancang melingkari rona lipstik. Sayangnya, lip liner ini ternyata lebih tahan usang dibanding dengan rona lipstik, sehingga saat rona lipstiknya hilang, lip liner masih akan permanen melekat dalam bibir. "Bibir Knda akan terlihat seperti timbul pagar-nya."

Untuk menghindari hal ini, Philip menyarankan buat mengaplikasikan lip liner dalam seluruh bagian bibir. Warnai seluruh bagian bibir dengan lip liner, jangan hanya dalam bagian pinggirnya saja. Proses mewarnai bibir dengan lip liner ini akan membantu rona lipstik melekat lebih usang & menghilangkan pagar bibir saat rona lipstik pudar.

No comments:

Post a Comment