Monday, January 1, 2018

Kylie Jenner Siap Luncurkan Koleksi Lipstik Satin

Kylie Jenner Siap
Kylie Jenner Siap Luncurkan Koleksi Lipstik Satin

KOMPAS.com - Kylie Jenner mengumumkan akan meluncurkan koleksi lipstik satin mutakhir pada thirteen Desember mendatang. Koleksi lipstik yang dinamakan Silver Series ini akan memiliki 20 pilihan rona.

Koleksi lipstik tersebut memiliki bks berwarna perak dan variasi rona yang luas, mulai sumber nude, merah cabe, oranye, coklat, sampai ungu. Label "Kylie" terpahat dalam lipstik dan kemasannya.

Dalam akun Instagram Kylie Cosmetic, perusahaan milik Kylie, disebutkan bahwa pilihan warnanya sangat "pigmented" dan "hydrating" beserta akibat akhir lembut dan satin.

Sweet like SHERBET ???? Cant anticipate you guys to are wanting the undemanding, pleased creamy parts of our new lipsticks. #SilverSeries

A publish shared by means of Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on Dec lima, 2017 at four:50pm PST

Selain meluncurkan lipstik, pada lepas thirteen Desember itu Kylie yang sekarang sebagai salah satu jutawan termuda, pula akan mengeluarkan 2 produk lain, tetapi publik masih wajib menebak-nebak jenis kosmetik apa yang diluncurkannya.

Keputusan Kylie buat mengeluarkan lipstik "tradisional" ini dianggap signifikan sebab dia memulai mereknya beserta penekanan pada parts rona lipstik dan metode yang tidak biasa, yakni lipstik liquid dan glossy.

Raspberry Charlotte ???? One of our 20 new steady lipstick colours launching Dec thirteen. #SilverSeries

A publish shared by means of Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on Dec lima, 2017 at four:21pm PST

Kini 2 tahun setelah peluncuran kosmetik pertamanya, para penggemarnya menanti apakah lipstik mutakhir ini akan sama memuaskannya beserta Kylie Lip Kits pendahulunya.

No comments:

Post a Comment