Saturday, January 6, 2018

Lima Rekomendasi Lipstik buat Ciuman Sstimewa pada Hari Valentine

Lima Rekomendasi Lipstik
Five Rekomendasi Lipstik untuk Ciuman Istimewa kepada Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Ciuman sebagai galat satu cara menjelaskan afeksi. Pada momen Valentine atau hari afeksi ini, Knda mampu memanfaatkannya untuk membagikan ungkapan cinta melalui ciuman. Namun bagi Knda yang ingin melakukannya menggunakan spesial timbul beberapa cara yang dilakukan oleh para seniman Hollywood. Salah satunya menggunakan pemilihan lipstik yang absolut. Seperti yang dilansir dari Movienewsguide, Selasa (9/dua/2016), berikut five rekomendasi lipstik yang absolut untuk memeriahkan momen ciuman Knda.

1. NARS Velvet Matte Lip Pencil

Carmindy, make up artist berasal Amerika ini menyarankan sebuah lipstik yang absolut Knda gunakan untuk berciuman. Menurutnya, lipstik berbentuk pensil NARS paripurna untuk menghiasi bibir Knda saat Valentine. Lipstik ini mempunyai kandungan pelembap yang matte sehingga tahan lama, akan namun permanen lembap kepada bibir. Hal ini nir akan menodai bibir Knda saat berciuman & membuatnya berantakan. Lipstik ini pula paripurna untuk dikenakan seharian hingga malam hari.

dua. Lancome Shine Lover Lipstick

Menurut ahli kecantikan Nick Barose yang mempunyai klien selebritas mayapada mulai dari Kate Mara, Brie Larson & Lupita Nyong'o, ia merekomendasikan untuk memakai lipstik dari Lancome. Lipstik ini ialah galat satu kepada antara lipstik terbaik. Lipstik ini tahan lama & menghasilkan Knda merasa segar sepanjang hari.

Barose pula membagikan recommendation sederhana memakai lipstik supaya bibir Knda sehat terawat. Pertama oleskan lip balm terlebih dahulu untuk mempersiapkan bibir Knda. Hal ini dilakukan supaya melindungi bibir Knda & membuatnya lembap. Namun hindari untuk mengaplikasikannya terlalu poly alasannya mampu mengganggu waktu Knda berciuman. Lipstik Lancome pula mempunyai tekstur yang baik & meresap lebih tahan lama waktu Knda aplikasikan sesudah lip balm.

tiga. Burts Bees Lip Crayon

Lipstik dari Burt's Bees ini direkomendasikan oleh ahli kecantikan Katey Denno. Sejumlah seniman mirip Amber Heard, Olivia Munn & Mindy Kaling sudah bekerja sama dengannya. Menurutnya lip crayon dari Burt's Bees ini mempunyai kelebihan bertahan lebih lama sehingga nir akan pudar saat Knda berciuman.

Denno pula membagikan recommendation sederhana memaksimalkan lipstik supaya tahan lama. Pertama bersihkan bibir menggunakan lap yang dibasahkan air hangat. Kemudian gunakan lip crayon ini. Tempelkan tisu kepada bibir Knda & aplikasikan balik  untuk menghasilkan warna pewarna bibir lebih inheren & menghasilkan warna yang lebih memesona.

four. Wet n Wild Mega Last Lip Color

Justin St Clair, make up artist dari Miranda Kerr, Rita Ora & Lily Collins merekomendasikan kebaikan lipstik menggunakan warna bibir ini. Selain tahan lama & mempunyai manfaat yang jauh tidak sinkron menggunakan lipstik strong lainnya, lipstik dari Wet n Wild ini pula mempunyai harga yang lebih ekonomis. Knda mampu memakai lipstik yang dipergunakan para seniman Hollywood untuk merayakan momen Valentine bareng pasangan.

five. Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Sebuah lipstik yang nyaman dipergunakan & kaya akan pelembap ini direkomendasikan make up artist Fiona Stiles. Ia sudah menangani poly seniman Hollywood mirip Jennifer Garner, Amy Adams & Elizabeth Banks. Lipstik ini menarik alasannya nir perlu untuk Knda aplikasikan berkali-kali, meski sudah berciuman, lipstik masih tahan lama.

No comments:

Post a Comment