Thursday, January 4, 2018

Lihat, Lipstik Ini Cocok buat Semua Warna Kulit

Lihat, Lipstik Ini
Lihat, Lipstik Ini Cocok buat Semua Warna Kulit

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan warna lipstik selalu diadaptasi beserta warna kulit, hal ini menjadi adat para wanita waktu membeli lipstik. Namun nyatanya terdapat satu warna yang akhirnya menjadi favorit empat jenis kulit. Adalag Pure Red, merah cerah ini kini tengah menjadi tren. Tidak hanya wanita berkulit putih saja, Knda yang berkulit eksotis pun dapat tampil anggun beserta lisptik ini.

Seperti yang dirasakan empat wanita beserta jenis kulit yang tidak sinkron ini, waktu diberi pilihan mencoba beberapa warna lipstik. Ditempat tidak sinkron, mereka mengarah warna yang sama, pure purple menjadi pilihan favorit mereka.

Melansir berasal Gramour, Selasa (eleven/8/2015), keempat wanita ini menuturkan alasan mengapa mereka mengarah warna merah cerah menjadi pilihan lipstik mereka, jadi siapa bilang warna lipstik terang hanya buat satu warna kulit saja?

Lauren Chan (kiri atas), seseorang penulis pada salah satu majalah fesyen pada Inggris berkata, "Lipstik merah selalu menciptakan saya merasa berani. Karena itu saya lebih berani buat mengekspresikan diri saya buat selalu berbicara, tersenyum lebar dan bertingkah yang lebih memakai bibir merah ini," ujarnya.

Ashley Edwards Walker (kanan atas), seseorang Asisten Editor pada salah satu majalah on line menuturkan, "Kebanyakan orang berfikir bila berambut merah berarti nir cocok memakai lipstik beserta warna merah, tetapi saya sangat nir sepakat. Saya merasa tampil lebih segar beserta warna lipstik merah terang ini," tuturnya.

Setuju beserta dua wanita sebelumnya, Sarah Evans (kiri bawah) yang ialah seseorang desainer ini maupun mengatakan, "Saya cendrung menghindari warna-warna terang pada rancangan saya, sang sebab itulah merah terang ini dapat menyeimbangkan. Selain itu waktu saya pulang disore haripun, lipstik saya masih akan tetap menyala dan membangkitkan semangat," ujarnya.

Terakhir Nikki Ogunnaike (kanan bawah), Senior Digital Style Editor, berkata sangat sulit buat menemukan lipstik merah yang bisa cocok buat semua jenis kulit, saya kira sangat beruntung waktu saya menemukan warna merah menyala ini dan tampil percaya diri," tutupnya. (Mit/Ibo)

No comments:

Post a Comment