Saturday, January 20, 2018

Lipstik tiga Warna buat Efek 3d

Lipstik tiga Warna
Lipstik 3 Warna buat Efek 3-d

KOMPAS.com -  Berbeda sumber lipstik biasanya yg hanya memberi satu warna, kini muncul  produk yg menggabungkan 3 warna sekaligus dalam satu lipstik. Masing-masing warna memberi imbas yg tidak sama, sumber mulai warna gelap dalam bagian luar, lalu perak dalam bagian tengah & kemudian warna jelas dalam bagian dalam.

Lipstik 3 warna dengan imbas 3 dimensi ini dirilis Oriflame buat bulan November 2013 bertajuk Triple Core 3-d. Peluncurannya bersamaan dengan 2 produk make up lainnya yakni Volume Build Mascara & Studio Artist Eye Liner Gel.

Triple Core 3-d sendiri diklaim-sebut sebagai teknologi lipstik inovatif dikala ini, lantaran menggabungkan 3 warna tidak sama buat membuat ilusi optik dalam bibir. Baik itu buat memberi extent ataupun kontras warna.

Lipstik ini terdiri sumber 5 varian tidak sama; yakni Red Coral, Berry Pink, Fuchsia Candy, Nude Peach, & Coral Pink. Di setiap varian, masih muncul 3 warna; inti terluar berwarna lebih gelap yg ditujukan supaya bibir tampak lebih bervolume. Di bagian tengah, muncul unsur warna perak yg menghasilkan bibir tampak berkilau seolah dengan glitter. Sementara dalam bagian dalam, sebagai sentuhan akhir muncul warna kontras yg lebih jelas.

Masing-masing varian akan memberi pilihan warna tidak sama. Misalkan, warna merah jambu  dalam coral pink akan tidak sama dengan berry pink yg sedikit lebih tebal. Begitu pula dengan warna fuchsia candy, yg menghasilkan bagian tengah bibir tampak berkilau dengan dilingkupi warna fuchsia.

No comments:

Post a Comment