Wednesday, January 17, 2018

Lipstik Mudah Luntur Simak Tips Berikut

Lipstik Mudah Luntur
Lipstik Mudah Luntur Simak Tips Berikut

Liputan6.com, Jakarta Pulasan lipstik yang aporisma mampu membentuk tampilan make-up terlihat aporisma. Namun bagaimana apabila setelah di tengah hari lipstik mulai pudar dan nir rapi? Pasti Knda akan sibuk memulas lipstik lagi dan lagi. Agar lipstik Knda tahan lebih usang dan tidak mudah pudar ternyata mempunyai high concerns tersendiri. Berikut adalah beberapa cara simpel yang dilansir asal Stylecaster.com, Minggu (1/5/2016).

Pilih tekstur yang tepat
Lipstik dalam tekstur matte (tanpa kilap) akan lebih tahan usang dibanding tekstur shiny yang mengilap karena lipstik matte kandungan pelembap atau minyaknya sedikit sebagai akibatnya mampu menempel lebih usang di bibir.
Namun terkadang lipstik matte cenderung terasa lebih kering di bibir. Solusinya adalah dengan lipstik tekstur satin yang nir sekering matte tetapi kandungan pelembap tidak sebanyak shiny hingga lebih nyaman di bibir dan lebih awet.
Pilihan lain adalah dengan matte lip cream yang tampilannya teyap matte tetapi lebih nyaman di bibir.

Perbaiki syarat kulit bibir
Lipstik susah buat menempel beserta paripurna di kulit bibir pecah-pecah dan kering. Karenanya perbaiki dulu syarat kulit bibir sebelum dengan lipstik.

1. Pulaskan pelembap yang pekat mirip petroleum jelly di bibir kemudian gosokkan handuk (sebelumnya basahkan sedikit handuk tersebut beserta air hangat) kemudian gosokkan beserta lembut di bibir hingga semua kulit kering terkelupas.

dua. Gunakan sedikit air hangat kemudian pulaskan pulang pelembap di bibir. Biarkan pelembap meresap seluruhnya di kulit bibir.

3.Cara lain yang lebih simpel adalah dengan lip scrub. Pulaskan di bibir dan gosokkan di bibir hingga seluruh kulit kering terkelupas dan pakai pelembap di bibir.

Gunakan teknik layer
Teknik layer atau lapisan rona membentuk rona lipstik tahan lebih usang di kulit bibir terang Jamie Greenberg, seorang make-up artist.

1. Gunakan lip stain terlebih dahulu di seluruh bibir, kemudian gambar garis bibir beserta lip liner buat mencegah rona lipstik keluar asal garis bibir.

dua. Bubuhkan sedikit bedak dalam bibir kemudian pakai lipstik di seluruh bibir. Pilih rona stain dan lip liner dalam rona yang sama beserta rona lipstik, atau rona yang mirip.

3.Aika Knda ingin dengan lipgloss, maka coba teknik berikut. Sesudah beberapa langkah di atas, katupkan bibir atas dan bibir bawah ke tisu. Bubuhkan lipstik sekali lagi. Lalu tekan bibir atas ke bibir bawah, Terakhir pakai lipgloss.

Hati-hati waktu makan
Saat minum, pakai sedotan dan jangan katupkan bibir atas dan bibir bawah di gelas. Begitu juga waktu makan, jangan biarkan bibir menyentuh makanan. Bawa makanan langsung ke dalam mulut, Sesudahnya, coba jangan seka bibir Knda.

(Ardi Suryaatmaja)

No comments:

Post a Comment