Wednesday, January 3, 2018

Lihat! Lipstik Berbentuk Wajah Selebriti Seharga Rp 6,eight Juta

Lihat! Lipstik Berbentuk
Lihat! Lipstik Berbentuk Wajah Selebriti Seharga Rp 6,eight Juta

Pernah bermimpi mempunyai paras Anda yang diabadikan dalam lipstik mahal? Bika menginginkannya, Anda sekarang bisa memilikinya. Sebab seseorang seniman Singapura bernama May Sum bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Seperti diberitakan Oddity Central yang dimuat Liputan6.com, Sabtu (02/eleven/2013), tangan terampil May bisa memproduksi gesekan dalam lipstik merek ternama dalam industri kosmetik menjadi sebuah patung berbagai selebriti. Mulai menurut Lady Gaga hingga Audrey Hepburn.

Bika beberapa perempuan akan pikir panjang buat sebuah lipstik menurut merek-merek ternama mirip Yves Saint Laurent atau Estee Lauder, namun artis May Sum nir berpikir dua kali sebelum memotong & mengukirnya menjadi ikon mode terkenal.

Meski tidak diketahui indera apa yang digunakannya dalam mengukir. Namun dampak yang dibuatnya sangat menakjubkan. Dan pastinya bisa memakai indera yang mini & bisa memproduksi element.

Meskipun patung lipstik karya May itu bukan replika yang orisinal. Namun hasilnya hampir mirip bersama corporation sesungguhnya.

Sebagai model, Lady Gaga mudah dikenali oleh tatanan rambut terperinci & kaca mata besarnya.

Sementara Coco Channel sanggup dibedakan bersama topi khasnya & mutiara. Selain itu, May juga sanggup mengukir batang lipstik menjadi bentuk hewan hingga pemandangan & tata cara istiadat, tapi karyanya yang paling terkenal artinya seri 'perempuan kuat'.

Dalam berkarya, May memakai lipstik menurut brand-merek ternama & harganya tidak murah. Sehingga patung-patung unik karya May pun sedikit mahal. Karyanya dibanderol harga mulai menurut US$ 600 atau kurang lebih Rp 6,eight juta.

Untuk pembuatan gesekan menurut lipstik, May sang seniman mempersilakan Anda buat memilih merek & warna lipstik serta corporation yang akan diukir.

Bika nantinya Anda tidak menyukai hasilnya, jangan khawatir. Lipstik itu akan tetap bisa Anda pakai. Jadi tidak muncul pembelian yang sia-sia.

Bika Anda tertarik bersama jasa May Sum, kunjungi ia dalam Toko Etsy. (Tnt/Mvi)

No comments:

Post a Comment