Sunday, October 29, 2017

12 Gaya Berhijab Segi Empat serta Pashmina Para Selebgram Cantik. Cocok Nih Buat Para Pemula

12 Gaya Berhijab Segi Empat serta Pashmina Para Selebgram Cantik. Cocok Nih Buat Para Pemula

Image source: http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/04/hipwee-0-ig-d.jpg

12 Gaya Berhijab Segi Empat & Pashmina Para Selebgram Cantik. Cocok Nih Buat Para Pemula

Berhijab memang kewajiban, bukan tren yang dipakai buat gaya-gayaan. Tapi, tidak ada salahnya jikalau anda meningkatkan semangat berhijab beserta mencontek style hijab yang lebih modis akan tetapi permanen menjaga kesantunan. Mega Iskanti contohnya, hijabers manis ini selalu menampilkan gaya hijab yang stylish akan akan tetapi sama sekali tidak menghilangkan kesan anggun, elegan & sopan. So, nggak ada salahnya kan?

Bika anda seseorang pemula atau sering mengalami hambatan bagaimana padu padan hijab yang bagus, Hipwee Style akan menyelamatkanmu beserta 12 foto selegram manis yang bisa ditiru gaya berhijabnya ini! Yuk, eksklusif aja

1. Demi paras yang lebih tirus, hijab segi empat berbahan kaku ini bisa anda jadikan cara lain. Cukup sekali lilit saja, lho.

Kalau cukup gunakan hijab segi empat aja bisa bikin tirus, makin semangat deh berhijab terus!

Dimulai berdasarkan yang paling simpel dulu, anda bisa gunakan hijab segi empat berbahan kaku buat membingkai paras supaya lebih proporsional. Cukup sekali lilit ke belakang & cuma butuh satu jarum pentul, anda sudah bisa mendapatkan bentuk hijab sesuai harapan.

dua. Tanpa butuh satu pun jarum pentul, gunakan pashmina & ciput ninja bakal semudah kayak Mbak Zahratul.

Mengenakan ciput ninja ialah kunci pokok ketika anda menunjuk pashmina menjadi hijab pilihan. Kamu menjadi pemula atau malas ribet juga sangat disarankan buat mencontek gaya ini, alasannya adalah proses membentuknya sangat gampang, bahkan cuma 1 menit.

tiga. Pergi ke kondangan nggak harus berlebihan. Pakai hijab segi empat formal ala Dian Pelangi ini bisa jadi pilihan.

Bika anda belum memahami, pergi ke acara-acara formal semacam kondangan itu sebenarnya tidak butuh atribut glamor atau blink-blink. Justru outfit atau hijab polos lah yang akan mempercantik tampilan, supaya anda makin elegan.

4. Kembali mengandalkan ciput ninja, berhijab paling gampang & modis memang gunakan pashmina.

Kalau belum terbiasa, gunakan ciput ninja itu gerah & sangat menyiksa. Tapi anda gak perlu kuatir lagi, kini ada ciput ninja berbahan dingin seperti jersey yang bisa menambah kenyamananmu dalam berhijab.

5. Demi tampilan yang lebih rapi & tertata, mencoba gaya hijab segi empat akan lebih baik andai istilah bagian depannya anda ikat.

Nggak cuma lebih rapi & anda leluasa berkecimpung, mengikat bagian depan hijab segi empat juga membuatmu tampil lebih manis. Apalah artinya manis jikalau anda masih berantakan. Iya nggak?

6. Bagi yang senang travelling atau liburan, pashmina bukanlah sebuah halangan berasal anda bisa melipatnya ke bagian dalam.

Bukannya mencontek sepenuhnya gaya Mbak Zahratul Jannah, anda pun bisa terlihat lebih simpel beserta pashmina. Gaya casual nan simpel sangat bisa anda praktikkan, khususnya ketika jadwal travelling & liburan sudah di depan mata. Jangan lupa, kenakan dulu dalaman hijab berupa ciput ninja, ya.

7. Ajaibnya, bentuk hijab segi empat ternyata nggak gitu-gitu aja. Dengan sentuhan mirip Dian Pelangi ini, look mu niscaya eksklusif bersahaja.

Tidak hanya diikat & dibuat seperti biasa, hijab segi empat juga bisa dirancang sedemikian rupa supaya lebih inovatif & terlihat tidak sama. Tinggal pilih rona & motif yang sesuai beserta bajumu, supaya nggak terlalu ramai atau aneh ketika ditinjau.

Hijab segi empat berbahan satin akan jauh lebih baik, daripada anda menunjuk bahan lainnya yang cenderung lentur.

8. Memilih pashmina berbahan lentur seperti Joyagh ialah solusi paling paripurna, buatmu yang malas gunakan ciput ninja.

Saking gerah & kencangnya, mungkin di antara anda ada yang malas gunakan ciput ninja. Tidak apa-apa, alasannya adalah ada pashmina lentur yang bisa anda gunakan tanpa ciput ninja. Bika sudah begini, anda bisa kapan saja memakai pashmina lentur beserta dalaman hijab biasa, bahkan tanpa dalaman. Gampang kan?

9. Penggemar hijab segi empat paris? Meniru gaya Natasha Farani ini bisa membuatmu tambah manis. Sumpah, layak coba banget!

Seperti Natasha Farani yang senang memodifikasi hijab paris menjadi lebih eksotis, anda juga punya kesempatan yang sama. Paradigma hijab segi empat tidak bisa dibuat sedemikian rupa pun seolah tertepis, beserta bukti bahwa hijab segi empat bisa dirancang bergelombang, sehingga anda tampak lebih manis.

10. Bukannya sok sosialita atau apa, style segi empat ala Mega Iskanti ini permanen layak anda coba.

Bukan cuma acara-acara formal, bentuk hijab segi empat ala Mega Iskanti ini bisa juga dipakai saat acara semi-formal. Ke kampus, kantor atau bahkan kencan, hijab segi empat yang biasa diklaim hijabnya sosialita ini permanen bisa anda coba. Jangan ragu atau malu, alasannya adalah wanita 20 tahun-an sudah poly yang mengenakan ini.

11. Udah kepada memahami Sonya Samsul? Selebgram satu ini pinter banget bikin hijab segi empat jauh lebih manis, kapan nih anda mau praktik?

Cukup lilit satu bagian hijab segi empat ke belakang & sisakan bagian lainnya di depan, anda sudah bisa mendapatkan style hijab ala Sonya Samsul yang super hits ini.

12. Bika akhirnya anda masih setia sama model hijab segi empat polos nan sederhana, trik Mega Iskanti ala gadis Turki ini bisa banget dicoba.

Stay sama gaya hijab yang dulu sih nggak apa-apa, toh yang penting anda nyaman-nyaman saja. Tidak perlu memaksakan harus merombak hijabmu jikalau menang tidak berkenan, anda tenang saja. Seperti Mega Iskanti yang memposting satu dari fotonya berhijab polos tanpa embel-embel bros atau aksesoris lain. Kamu kapan nih mau nyoba?

Tidak perlu berlebihan, menunjuk hijab segi empat atau pashmina adalah sebuah pilihan. Yang penting anda nyaman, kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

10 Gaya Hijab Segi Empat yang Beda. Buat Pipi Chubby Sampai Gaya Turban Ada!
Cewek Tomboy yang Berhijab Juga Bisa Tampil Keren Lho! Sontek Gaya Ini Deh!
Buatmu Yang Berhijab, 12 Inspirasi Gaya Ria Ricis Ini Bisa Banget Kamu Tiru. Dari Yang Casual Hingga Yang Girly.
Malas Atau Nggak PD Pakai Pashmina? 7 Tutorial Ini Bikin Kamu Tetap Modis Pakai Jilbab Paris
11 Tutorial Hijab Menutup Dada; Sopan, Anggun & Tetap Bersahaja

No comments:

Post a Comment