Sunday, October 22, 2017

3 Rekomendasi Brand Skin Care Lokal Baru yg Perlu Kamu Coba

3 Rekomendasi Brand

Image source: http://magicbulletin.me/wp-content/uploads/2013/03/14563018-new-brand-stamp.jpg

Tiga Rekomendasi Brand Skin Care Lokal Baru yang Perlu Kamu Coba

Vemale.com - Tidak hanya perkembangan mayapada kosmetik merk lokal saja yang mulai terus kedatangan merek-merek baru, ranah skin care pula mulai poly dipenuhi bersama beberapa nama merk baru yang tentunya layak buat engkau coba. Selain mengandalkan produk berbahan alami yang bebas kandungan berbahaya bagi kulit, tentunya skin care lokal bisa memberi pengaruh yang lebih ideal bagi kulit engkau, lantaran diciptakan bersama menyesuaikan kondisi iklim tropis pada Indonesia. Coba simak tiga merk skin care lokal modern berikut, siapa tahu timbul yang menarik pada mata engkau buat dicoba.

Purivera Pure Botanicals

Purivera Pure Botanicals/hak cipta sociolla.com

Jika engkau termasuk orang yang suka mengandalkan bahan alami menjadi bagian berdasarkan perawatan wajah, merk lokal yang satu ini tentu sayang buat dilewatkan. Purivera Botanicals menghadirkan produk minyak alami yang terdiri berdasarkan lima varian, yaitu Almond, Grapeseed, Avocado, Rice Bran & Tea Tree Oil. Manfaat minyak alami memang sudah usang dikenal baik buat kulit wajah, selain kaya akan kandungan vitamin dan protein, minyak alami pula dianggap bisa mengatasi berbagai perkara kulit wajah. Dengan mengandalkan tanaman berdasarkan bahan baku food grade dan pengolahan menggunakan metode cool pressed buat membangun oil bersama kualitas terbaik. Jika tertarik mencobanya engkau bisa memiliki produk berdasarkan Purivera bersama kisaran harga Rp55.000 per produk.

Baca pula: Selain Memaksimalkan Proses Eksfoliasi, lima Bahan Alami Pada Body Scrub Ini Ternyata Baik buat Menutrisi Kulit!

Haple

Haple/hak cipta sociolla.com

Serupa bersama Purivera Botanicals, produk lokal bernama Haple ini pula memiliki rangkaian skincare berbahan alami. Rangkaian produknya terdiri berdasarkan natural oil misalnya Almond, Avocado, Grapseed, dan  Ricebran oil. Ada pula Rose Water, Bentonite Clay Mask, dan yang modern artinya Shea Butter. Semua produk Haple ini hanya menggunakan kandungan bahan alami sehingga kondusif buat digunakan. engkau yang memiliki perkara kulit misalnya jerawat, produksi minyak berlebih dan tampilan pori-pori yang akbar bisa mencoba produk Haple Bentonite Clay seharga Rp49.000 atau Oily and Acne Prone Skin Package-nya. Jika memiliki concern bersama produk bersifat kondusif dan bebas berdasarkan unsur hewan, cita rasanya Haple patut diincar lantaran merek ini pula punya klaim animal cruelty free.

Ocean Fresh

Ocean Fresh/hak cipta sociolla.com

Terdiri berdasarkan rangkaian produk buat wajah, tubuh dan rambut, merk lokal, Ocean Fresh mengandalkan tanaman rumput bahari menjadi kandungan primer. Rumput bahari yang dikenal kaya akan vitamin dan anti-oksidan dan amino acid dan protein akan memberi manfaat baik bagi kulit terutama dalam melawan menunjukan penuaan dini. Selain itu merk ini pula mengusung konsep eco-friendly technology dalam proses pembuatan dan penanaman bahan utamanya. Harga yang dihadirkan Ocean Fresh cukup bervariasi dan terjangkau, yaitu mulai berdasarkan Rp30.000 buat produk tubuh hingga Rp590.000 buat rangkaian paket lengkap perawatan wajah.

Dari tiga merk ini, timbul yang sudah pernah engkau coba?

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment