Friday, October 13, 2017

terlihat Cantik Tanpa Make Up



Cara Menonjol Menawan Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa menerapkan makeup, mungkin akan kuatir dan tak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Kini tak perlu khawatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya adalah kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk menerima kulit sehat agar menonjol senantiasa cantik. terlihat Cantik Tanpa Make Up

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare adalah kunci untuk kelihatan indah tanpa makeup. Yang paling penting merupakan kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang pantas dan cocok dengan macam kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berpikir kian sering kali mencuci wajah, semakin bersih kulit. Ternyata tidak, terlalu sering mencuci wajah, pun akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan setiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang pantas dengan jenis kulitmu. Bila kulitmu peka, gunakan yang lebih halus dan tidak mempunyai wewangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate betul-betul bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga betul-betul membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Apabila kamu memakai makeup, salah satu hal yang harus dipandang yaitu pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut dikala tak menerapkan makeup. Jadi apabila wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri dikala tidak memakai makeup. Pastikan kamu menerapkan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman agar tak menutupi pori-pori. Dan bila tak sukses, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang bisa memberikan resep sesuai dengan macam kulit wajahmu.



Selalu Gunakan Sunscreen





Sunsreen sangat penting diterapkan rutin tiap hari. Karena sinar sang surya bisa merusak kulit kita. Malah hal ekstrim yang dapat terjadi ialah bisa menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Pakai suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari sinar matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk memperbaiki dan mengembalikan kulit dengan sistem alami. Dengan demikian itu, kulitmu akan tampak fresh dan tidak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment