Sunday, October 22, 2017

5 Lipstik Seksi ala Taylor Swift

5 Lipstik Seksi
Five Lipstik Seksi ala Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Taylor Swift? Wanita berparas anggun ini ialah seseorang penyanyi sekaligus penulis lagu berdasarkan Amerika yang karyanya telah diakui oleh para pecinta musik di semua mayapada. Penyanyi bersuara merdu ini acapkali tampil bersama bibir merah merona yang membuatnya tampak lebih manis dan seksi. Pelantun lagu You Belong With Me ini jua acapkali sebagai panutan bagi para pecinta bibir seksi yang selalu ingin tampil menarik.  

Kemanapun beliau balik , cita rasanya telah sebagai karakteristik khas buat dengan lipstik bersama aneka macam warna yang menarik hati. Mulai berdasarkan warna merah tua, merah cherry, hingga merah muda beliau jajaki buat membangun dirinya selalu tampil cerah dan ceria. Rasanya beliau telah tak dapat dipisahkan bersama lipstik merah yang sebagai karakteristik khasnya itu. Ingin memahami lipstik apa saja yang pernah dipakai oleh Taylor Swift?
Dilansir berdasarkan Byrdie, Selasa (17/02/2015), ini beliau lima lipstik Taylor Swift yang mungkin dapat sebagai wangsit bagi Enda pecinta bibir merah merona.

Pensil bibir ini memperlihatkan warna merah yang menyala kepada bibir penyanyi anggun satu ini. Kekuatannya yang tahan usang membuatnya dapat menghiasi bibir sepanjang hari kemanapun beliau balik .

Nars Velvet Matte Lip Pencil ini bernilai USD $25 atau sekitar Rp 319 ribu.

Bika terdapat seseorang yang meminta menandakan tangannya, Swift sering memperlihatkan cap bibirnya bersama warna merah cherry ini. Ini membuatnya sebagai lebih tidak sama di depan para followers nya.

CoverGirl Lip Perfection Lipstick ini bernilai USD $7 atau sekitar Rp ninety ribu.

No comments:

Post a Comment